KAI Hadirkan Legendary Culinary Gadis Kreta di Liburan Tahun Baru 2024, Siap Mencoba?

KAI Hadirkan Legendary Culinary Gadis Kreta di Liburan Tahun Baru 2024, Siap Mencoba?

KAI Hadirkan Legendary Culinary Gadis Kreta di Liburan Tahun Baru 2024, Siap [email protected] layar Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Untuk masyarakat Indonesia yang ingin mengisi libur tahun baru 2024 dengan bertamasya menggunakan kereta api, ada kabar baik lhoh!

Untuk mendukung layanan aktivitas di masa libur Nataru 2023 dan tahun baru 2024, kini PT Kereta Api Indonesia KAI (Persero) melalui anak usahanya PT KAI Services menghadirkan layanan “Legendary Culinary Gadis Kreta”.

Legendary Culinary Gadis Kreta ini merupakan layanan di kereta api yang menyajikan kuliner legendaris sejumlah daerah yang tersedia di kereta makan selama perjalanan.

Legendary Culinary Gadis Kreta ini akan menyajikan kuliner legendaris khas Nusantara yang dapat dinikmati di libur tahun baru 2024, yakni dari tanggal 2 Januari 2024 hingga 5 Januari 2024.

Sebelumnya di libur hari Natal, Legendary Culinary Gadis Kreta juga tersedia, tepatnya pada 21 Desember 2023 hingga 24 Desember 2023.

BACA JUGA:Info Penutupan Jalan Saat Malam Tahun Baru di Kota Magelang, Cek Di Sini!

Sesuai dengan namanya, 'Gadis Kreta', nama layanan KAI ini terinspirasi dari serial Netflix yang populer di tahun 2023 yaitu 'Gadis Kretek'.

Akun Instagram Kereta Api Indonesia @kai121 dan KAI Service @rmu.id mengumumkan program layanan dari KAI Service ini.

“Kalau Gadis Kretek hanya bisa kalian temui di novel dan layar kaca, nah Gadis Kreta yang ini beneran bisa kalian temui di atas KA, bersama kuliner-kuliner legend di Pulau Jawa,” tulis akun itu di kolom caption postingan.

“Gadis Kreta akan hadir di masa angkutan Nataru 2024, di KA-KA tertentu dengan menu-menu legend culinary lezat yang bisa kalian santap sambil menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan. Can’t wait banget kan? Jadi, siapa yang nggak sabar ketemu sama Gadis Kreta?" tambahnya.

BACA JUGA:Cek Fakta Video Prabowo Ancam Media yang Viral Ternyata Unggahan Tahun 2019

Di bawah ini adalah daftar kuliner legendaris yang disajikan oleh PT KAI dalam layanan Legendary Culinary Gadis Kreta sesuai dengan kuliner khas beserta nomor perjalanannya:

Kuliner khas Bandung

KA Argo Wilis (6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: