Berikan Kemudahan Bagi Suporternya, PSIS Semarang Luncurkan PSISFC+

Berikan Kemudahan Bagi Suporternya, PSIS Semarang Luncurkan PSISFC+

Psis Semarang luncurkan official app untuk mudahkan penggemarnya mendapat informasi--Tangkapan Layar-Instagram

MAGELANGEKSPRES--PSIS Semarang meresmikan aplikasi terbaru mereka, PSISFC+, pada Sabtu 30 Desember 2023.

Aplikasi itu sebagai langkah inovatif untuk memudahkan suporter dan penonton dalam mendukung serta mengikuti perkembangan tim sepak bola, Laskar Mahesa Jenar.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, mengungkapkan bahwa aplikasi ini merupakan pengembangan dari situs web sebelumnya yang telah diupgrade.

BACA JUGA:Nusantara United FC Gaet Salahuddin sebagai Pelatih Baru, Ini Rekam Jejaknya

"Launching sekaligus merilis aplikasi PSISFC+ melalui playstore yang dapat diakses melalui HP Android. Aplikasi ini adalah lanjutan dari sistem ticketing yang kemarin web," ujar Yoyok Sukawi.

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan berita terkini seputar PSIS, tetapi juga menyediakan foto resolusi tinggi, klasemen, PSIS Store, dan sistem pembelian tiket.

BACA JUGA:PSIM Yogyakarta Siap Tampil Dengan Kekuatan Penuh Untuk Hadapi Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023

Yoyok Sukawi juga mengumumkan adanya berbagai promo menarik untuk pembelian tiket dan merchandise melalui aplikasi.

"Penjualan tiket berbasis online, sama seperti kemarin website. Dalam rangka menggejot pendaftaran akun, akan ada promo-promo dalam penjualan tiket, termasuk giveaway melalui media sosial," tambahnya.

Dalam pengembangan aplikasi, IT Officer PSIS, Misbah Asror, menyatakan bahwa PSISFC+ akan terus dikembangkan dengan peningkatan fitur keamanan dan filter penonton untuk pembelian tiket.

"Ke depannya akan kami kembangkan seiring dengan perkembangan teknologi. Yang jelas ke depan kami akan kembangkan ke yang lainnya," jelas Misbah.

BACA JUGA:Tumbangkan PS Hizbul Wathan UMY, Persiba Bantul Jadi Jawara Liga 3 Regional DIY

Sementara itu, tata cara penggunaan aplikasi PSISFC+ dijelaskan secara rinci, mulai dari instalasi hingga pembelian tiket.

Pengguna diminta untuk melakukan registrasi, verifikasi akun, dan mengupgrade akun ke Membership untuk menikmati fitur-fitur khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: