Angkringan Level Up ! Angkringan Parisabin Suguhkan Konsep Angkringan Tak Biasa di Magelang

Angkringan Level Up ! Angkringan Parisabin Suguhkan Konsep Angkringan Tak Biasa di Magelang

Angkringan Parisabin Suguhkan Suguhkan Konsep Tak Biasa di [email protected]

MAGELANGEKSPRES -- Angkringan disulap jadi tempat estetik bergaya modern? Angkringan Parisabin jadi rekomendasi tempatnya di Magelang.

Mendengar kata Angkringan, pastinya terbesit dengan tempat kulineran bergaya gerobakan yang menjajakan aneka persatean, nasi kucing, hingga susu jahe khasnya.

Angkringan sendiri menjadi destinasi wisata kuliner yang kerap diburu wisatawan ketika malam hari sebab keberadaannya disisi jalan membuatnya terasa syahdu.

Keberadannya yang sudah melegenda di masyarakat ini membuat para tangan kreatif memodifikasi Angkringan dengan sentuhan modern.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik di Magelang ! Lajur Tengah dan Bakmi Seratus Punya Nuansa Slow Bar Ala 90-an

Angkringan Parisabin adalah rekomendasinya yang berada di Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Tempat makan dengan ciri khas gerobakan ini disulap menjadi Angkringan modern yang tak sekedar didatangi untuk menikmati hidangan kulinernya semata.

Namun Angkringan Parisabin memberikan sentuhan lebih pada gaya bangunannya tanpa menghilangkan ciri khas Angkringan itu sendiri.

BACA JUGA:Inilah Sensasi Bermalam di Sikembang Glamping Wonosobo dengan Tempat yang Instagramable dan Udara Sejuk

Ketika wisatawan berkunjung kesini, akan terlihat 2 buah bangunan berbahan dasar kayu yang terkesan klasik dan minimalis.

Sepintas Angkringan modern ini terlihat seperti cafe dengan suasana nyaman yang memiliki sudut pencahaan alami yang baik.

Pada sisi jendela, destinasi tempat kuliner di Magelang ini memperlihatkan penataan ventiasi yang baik untuk sirkulasi cahaya hingga dapat menembus hingga kesisi dalam.

Bagian pinggir ini tidak saja menerangi sisi dalam bangunan secara alami melainkan juga menjadi spot foto menarik yang kerap dicari.

BACA JUGA:Truntum Gasblock Tempat Nongkrong Paling Unik Di Sekitar Candi Borobudur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: