Penggemar Kopi Merapat ! Kopi Asli Bukit Menoreh Jadi Daya Tarik Magelang yang Adadi Borobudur Coffee Roastery

Penggemar Kopi Merapat ! Kopi Asli Bukit Menoreh Jadi Daya Tarik Magelang yang Adadi Borobudur Coffee Roastery

Kopi Asli Bukit Menoreh Jadi Daya Tarik Magelang yang Ada di Borobudur Coffee Roastery-@borobudurcoffee-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Rasakan kopi asli Perbukitan Menoreh di Magelang yang wajib dicoba.

Secangkir kopi hangat memang begitu nikmat disajikan ketika bersantai menikmati panorama alam yang sejuk dan menenangkan.

Seperti Perbukitan Menoreh yang tak saja mencurahkan pesona alamnya berupa tebing marmer merah yang menjadi obyek wisata Magelang.

Kopi kian menjadi komoditi masyarakat sekitar Bukit Menoreh yang menjadikannya sebagai daya tarik tersendiri terutama bagi pecinta kopi.

BACA JUGA:Estetiknya Kanawa Coffee Magelang yang Suguhkan Spot Foto Terbaik, Bahkan Serunya Bisa Brithday Party Disini !

Oleh sebabnya, berada disini menjadi sebuah kesempatan yang jangan sampai terlewatkan untuk mencicipi olahan biji kopi murni khas Perbukitan Menoreh disudut Magelang.

Jika ingin merasakan kopi asli ini pengunjung dapat menjumpai Borobudur Coffee and Roastery yang menjadi rekomendasi kedai kopi dengan suguhan kopi asli dari Perbukitan Menoreh.

Buka sedari 10.00 - 16.00 WIB, kedai kopi di Bukit Menoreh ini turut menawarkan pengalaman nikmati secangkir kopi bersamaan memandangi hijaunya alam.

Berlokasi di Jl. Cempaka, Magelang, Kota Magelang, Jawa Tengah. Rekomendasi tempat ini begitu cocok dihinggapi ketika bosan atau suntuk melanda.

Hal ini disebabkan oleh suasana yang asri dan sejuk menjadi hal yang seketika terbesit ketika berada disini.

BACA JUGA:50:50 Coffee and Skatepark Magelang Wadahi Pecinta Skate Sambil “Ngopi”

Rindangnya pepohonan disekitar Perbukitan Menoreh membuat tempat ini semakin syahdu.

Terlebih berwisata di Magelang yang satu ini pengunjung juga akan merasakan ketenangan dari rumah Joglo dengan furnitur klasik.

Berada didalam rumah joglo ini pengunjung akan disuguhkan oleh kopi asli Menoreh yang memiliki 2 jenis kopi yakni Arabica dan Robusta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: