Dari Dion Wiyoko hingga Super Junior, 5 Wisata Magelang Ini Jadi Langganan Para Artis, Wajib dikunjungi!

Dari Dion Wiyoko hingga Super Junior, 5 Wisata Magelang Ini Jadi Langganan Para Artis, Wajib dikunjungi!

Para Artis Ibukota maupun Mancanegara mengunjungi Magelang, Dion Wiyoko (kiri) serta Super Junior dan TVQX (kanan)-@bukitrhema (kiri), SMTOWN (kanan)-Instagram (kiri) dan Youtube (kanan)

MAGELANGEKSPRES – Daya tarik wisata Magelang  tak hanya mendatangkan wisatawan lokal saja, mulai dari Artis Ibukota seperti Dion Wiyoko, Ria Ricis, Ayu Ting-ting, Panji Pragiwaksono hingga Artis Korea sepeti Super Junior, Seventeen, sampai TVXQ pernah datang berwisata di Magelang.

Tak ayal, banyak artis-artis Ibukota maupun Mancanegara, yang singgah ke Magelang untuk bervakansi.

Karena Magelang menyediakan hamparan wisata dengan panorama alam yang jarang ditemui diperkotaan.

Magelang juga menjadi salah satu daerah destinasi wisata yang patut diperhitungkan loh.

Memiliki suasana yang sejuk, Magelang berada di daerah dataran tinggi yang menyuguhkan pesona daerah yang dikelilingi lima gunung, seperti Gunung Menoreh, Telomoyo, Merbabu, Merapi, dan Sumbing.

BACA JUGA:Wisata Musiman Wonosobo, Lubang Sewu Menawarkan Keindahan Seperti di Luar Negeri yang Patut Untuk Dikunjungi

Menjadikan Magelang mempunyai berbagi macam daya tarik wisata dengan panorama dan keunikan alam yang mempesona yang patut untuk dicoba.

Nah kali ini Magelang Ekspres sudah merangkum destinasi wisata mana saja yang jadi langganan para artis.  Kira-kira destinasi mana saja yang dipilih para artis jika berkunjung ke Magelang ya?

Yuk, simak lima daftar tempat-tempat destinasi wisata Magelang  dibawah ini!

1. Bukit Rhema

Bukit Rhema atau biasa disebut Gereja Ayam merupakan lokasi wisata yang memiliki arsitektur unik.

Dengan bangunan berbentuk burung merpati, pesona Wisata Bukit Rhema banyak menarik para wisatawan untuk datang dan menjadi salah satu wisata favorit selain candi Borobudur.

BACA JUGA:Relaksasi Pikiran dan Otot dengan Spa Alam Dikelilingi Hutan Tropis di Pemandian Air Panas Pingit Banjarnegara

Awalnya, wisata Bukit Rhema terkenal setalah menjadi lokasi syuting untuk Film Populer Ada Apa Dengan Cinta 2 yang dibintangi oleh artis kenamaan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: