Glamping Linggarjati Joglo Magelang, Suasana Menginap dengan Pemandangan Alam yang Istimewa!

Glamping Linggarjati Joglo Magelang, Suasana Menginap dengan Pemandangan Alam yang Istimewa!

Glamping Linggarjati Joglo Magelang, Suasana Menginap dengan Pemandangan Alam yang Istimewa!-instagram-linggarjati_joglo

Dengan keunikan dari desain bangunan yang berbentuk joglo dan juga keindahan alam maka tak heran Glamping Linggarjati Joglo menjadi salah satu destinasi yang paling dicari oleh para pengunjung yang menginginkan suasana liburan di Magelang.

Di sana kamu dapat jalan-jalan atau berkeliling ke beberapa objek wisata terkenal di Magelang seperti Candi Pawon, Candi Mendut, dan beberapa taman-taman nasional yang indah.

BACA JUGA:Rekomendasi Staycation Nyaman di Omah Sebumi Magelang Nikmati Sensasi Pedesaan

Tawaran kuliner atau hidangan lezat di Glamping Linggarjati Joglo sangat otentik dengan masakan jawa sehingga kamu dapat menikmati hidangan yang lezat.

Dimasak menggunakan bumbu tradisional sambil menikmati pemandangan alam yang menyejukkan.


Glamping Linggarjati Joglo Magelang, Suasana Menginap dengan Pemandangan Alam yang Istimewa!-instagram-linggarjati_joglo

Tenang saja harga makanan yang ada cukup terjangkau.

Dengan harga makanan mulai dari Rp5.000 sampai Rp20.000 sedangkan untuk harga minuman mulai dari Rp4.000 sampai Rp10.000 saja.

Jika kamu hendak berkunjung ke Glamping Linggarjati Joglo maka kamu dapat mengunjungi lokasi penginapan ya yang terletak di Alas Krincing Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Kamu juga bisa melewati rute jika kamu berada di pusat Kota Magelang, pertama-tama kamu dapat mengambil jalan lurus ke arah barat menuju Gunung Sumbing.

BACA JUGA:Pantai Karang Payung Wonogiri, Surga Tersembunyi yang Menyimpan Keindahan Lukisan Alam yang Menakjubkan!

Kemudian jika sudah sampai di Desa Mangli maka lokasi Glamping Linggarjati Joglo sudah lumayan dekat.

Namun untuk lebih jelasnya kamu dapat menggunakan google maps untuk arahan yang lebih jelas dan detail.

Gimana teman-teman subuh menarik bukan?

Ayo awali liburan awal tahun di 2024 ini dengan bersantai dan berkumpul bersama keluarga maupun teman sebelum mengawali tahun yang lebih baik ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: