Honda PCX 160 Tebaru 2024 Siap Manjakan Konsumen dengan Desain Mewah dan Kenyamanan Ultra, Segini Harganya

Honda PCX 160 Tebaru 2024 Siap Manjakan Konsumen dengan Desain Mewah dan Kenyamanan Ultra, Segini Harganya

Honda PCX 160 terbaru, segini harganya. --Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES -- Honda PCX 160 terbaru akhirnya resmi diluncurkan, siap manjakan konsumen dengan desain mewah dan kenyamanan ultra.

Penasaran dengan ulasan selengkapnya? yuk langsungs saja simak informasi PCX 160 terbaru yang jadi skutik premium unggulan Honda

Skuter matic bongsor ini tidak hanya menawarkan performa unggul, tetapi juga hadir dalam warna baru yang membuatnya terlihat lebih mewah dan menawan, terutama dengan sentuhan hitam doff yang elegan

Sejak generasi pertama yang masih Completely Built-Up (CBU), Honda PCX berhasil mencuri perhatian konsumennya. 

BACA JUGA:Meluncur! Sosok Honda Beat 150 2024 Akhirnya Terungkap, Yamaha Gear Siap-Siap Diasapin

Dengan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan, skuter matic ini konsisten menawarkan desain keren dan pengalaman berkendara yang menyenangkan pada setiap generasinya.

Salah satu keunggulan yang membuat Honda PCX 160 2024 menonjol adalah kenyamanan berkendara. 

Dalam perbandingan dengan pesaing terberatnya, Yamaha Nmax 160, Honda PCX 160 berhasil mengungguli dengan memberikan posisi handling yang nyaman tanpa membuat pengendaranya merasa pegal-pegal.

Bagi yang mempertimbangkan aspek keamanan, versi ABS dari Honda PCX 160 2024 menawarkan fitur canggih bernama Honda Selectable Torque Control (HSTC). 

BACA JUGA:Wih Gantengnya, Honda Supra X 150 Kelewat Keren Bikin Pede dan Gak Minder Dipakai Jalan Sama Doi

Teknologi ini memberikan kontrol anti selip pada roda, menjaga traksi pada kondisi jalan licin atau berpasir. Sebuah langkah maju dalam meningkatkan keamanan berkendara.

Pada bagian desain, Honda PCX 160 terbaru dilengkapi dengan visor berwarna gelap di bagian depan dan lampu berteknologi LED dengan Daytime Running Line (DRL) untuk pencahayaan maksimal. 

Sistem Anti-lock Braking System (ABS) telah ditingkatkan dengan sensor kecepatan untuk pengereman maksimal.

Bagian depan yang menarik dengan suspensi yang cukup besar dan velg berwarna coklat memberikan tampilan yang semakin mengesankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: