Sangat Indah, Pesona Bukit Batu GG Dengan HTM Gratis Jadi Rekomendasi Wisata Yang Patut Dikunjungi!

Sangat Indah, Pesona Bukit Batu GG Dengan  HTM Gratis Jadi Rekomendasi Wisata Yang Patut Dikunjungi!

Bukit Batu GG--Google Maps

MAGELANGEKSPRES - Ingin berlibur namun hanya punya budget tipis? Kamu bisa mengunjungi salah satu destinasi wisata alam di Magelang. 

Magelang mempunyai banyak sekali objek wisata mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata dengan HTM mahal, hingga wisata dengan HTM gratis. Salah satu wisata Magelang yang HTM gratis adalah Bukit Batu GG atau Bukit Batu Grhadika Garden.

Bukit Batu GG merupakan wisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona. 

Bukit Batu GG menjadi destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan tidak akan menguras kantong kamu karena wisata ini tidak terdapat tiket masuk namun mempunyai pemandangan alam yang indah. 

BACA JUGA:Inilah Bukit Senja Diponegoro, Spot Healing dan Melihat Senja Ternyaman di Semarang, HTMnya 2 Ribuan Lho!


Bukit Batu GG--Google Maps

Berlokasi di Dusun Kobar, Desa Kalirejo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 

Berada di perbukitan membuat sejauh mata memandang akan disuguhkan dengan pemandangan persawahan hijau yang menyejukkan mata. Suasana di wisata ini juga terasa sejuk ditambah pesona Bukit Menoreh yang mengagumkan. Dari wisata Bukit Batu GG ini kamu  bisa melihat Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang sangat indah. 

Wisata ini memiliki bentuk bertingkat seperti terasering yang memiliki taman dengan rumput hijau luas sehingga cocok untuk bermain dan  berwisata bersama keluarga.

Selain pemandangan alam yang indah dan bentuknya yang unik, Bukit Batu ini juga terdapat spot jembatan leter L yang hanya berkapasitas maksimal 10 orang. Jembatan ini menjadi spot foto menarik yang pastinya instagramable. 


Bukit Batu GG--Google Maps

BACA JUGA:Cuma 5 ribu! Umbul Tirtomulyo Boyolali Destinasi Wisata Tercantik dengan Pesona Vintage & Asri yang memilkat

BACA JUGA:Berburu Kuliner Sembari Berwisata di Latar Ombo Resto Purwokerto, Inilah Harga Murah Pemandangan Mewah

Di wisata Bukit Batu ini terdapat bangunan dengan gaya tradisional seperti rumah panggung bertingkat 2 di area tamannya. Rumah tradisional ini menjadi spot foto menarik lainnya yang menampakkan keindahan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Saat sore hari, bangunan tradisional ini menjadi spot  nyaman untuk melihat pesona sunset yang indah.

Wisata ini juga terdapat Gardu Pandang yang bisa dijadikan sebagai spot foto dengan latar belakang Bukit Menoreh dan hamparan sawah yang menakjubkan. 

Fasilitas yang ada di wisata Bukit Batu GG ini bisa dibilang lengkap mulai dari area parkir, toilet, serta tempat makan. 

Itu tadi informasi tentang pesona wisata Bukit Batu GG yang sangat indah dengan HTM gratis jadi rekomendasi wisata untuk dikunjungi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: