Gak Perlu Jauh-jauh ke Eropa! Menikmati Keindahan Pantai Jungwok, Wisata ala Santorini di Gunungkidul

Gak Perlu Jauh-jauh ke Eropa! Menikmati Keindahan Pantai Jungwok, Wisata ala Santorini di Gunungkidul

Pesona Pantai Jungwok Dengan Birunya Air Laut-jalan2menofficial-tangkapan layar instagram

BACA JUGA:Ga Kalah Indah! Inilah Pantai Watunene Yang Mempunyai Pemandangan Tak Kalah Cantik Di Gunungkidul

Keunikan dari Pantai Jungwok adalah adanya destinasi wisata Jungwok Ocean Blue yang baru saja diresmikan oleh pemerintah pada tahun 2023 lalu.

Tempat wisata ini terletak dipinggiran Pantai Jungwok dengan mengambil konsep seperti Santorini yang berada di Yunani.

Bangunan-bangunan yang ada dikawasan tersebut dibangun semirip mungkin dengan yang ada di Santorini, seperti bentuk bangunan yang khas berwarna putih dan kubah biru.

Untuk masuk ke Jungwok Blue Ocean pengunjung akan dikenakan tiket sebesar Rp. 25.000 per orang, dengan harga tersebut pengunjung bisa menikmati keindahan kawasan wisata Pantai Jungwok dan juga spot foto gratis.

Selain spot foto, di kawasan ini juga terdapat restoran yang menyajikan makanan khas Santorini, play ground, dan mini pool.

BACA JUGA:Intip Keindahan Surga Tersembunyi Di Gunung Kidul, Ada Pantai Seruni Dengan Pemandangan Paling Cantik

Dengan adanya Jungwok Blue Ocean pengunjung tidak hanya bisa menikmati keindahan Pantai Jungwok tetapi juga dapat menjelajahi bangunan-bangunan ala Santorini ini.

Dengan segala keunikan dan keindahan alamnya, Pantai Jungwok di Gunungkidul patut masuk dalam daftar destinasi liburan Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pesona alam yang tak terlupakan dan menciptakan kenangan yang akan terus dikenang selamanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: