Camping Rp100 Ribuan Saja Sudah Bisa Melihat Golden Sunrise di Mangli SKy View Magelang

Camping Rp100 Ribuan Saja Sudah Bisa Melihat Golden Sunrise di Mangli SKy View Magelang

Camping murah di bawah Rp100 ribu sudah bisa melihat pemandangan Golden Sunrise di Mangli Sky View Magelang-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Mangly Sky View merupakan salah satu destinasi wisata di Magelang yang menawarkan pemandangan alam yang indah di lereng Gunung Sumbing.

Belakangan ini, Mangli Sky View semakin terkenal karena menyediakan area camping dan glamping yang dapat disewa oleh pengunjung.

Selain itu, di kawasan Mangli Sky View juga terdapat berbagai spot foto menakjubkan dengan latar belakang pemandangan alam yang memukau serta tempat-tempat nongkrong yang kekinian.

BACA JUGA:Chubu Camp Penginapan Baru di Silancur Highland Magelang yang Punya Pemandangan Terindah Tingkat Nasional

Tidak hanya itu, suasana yang tenang dan sejuk di sini juga sangat cocok untuk menjadi tempat penyembuhan atau untuk menghilangkan kepenatan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu daya tarik utama dari Mangli Sky View adalah pemandangan alam yang eksotis.

Pengunjung dapat melihat berbagai gunung indah di Jawa Tengah seperti Gunung Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, dan lain-lain.

BACA JUGA:Ini Dia Tarif Chubu Camp Silancur Highland Magelang, Lebih dari Sekadar Glamping Dijamin Nggak Pengen Pulang

Jika datang pada siang hari, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan lahan pertanian yang hijau dan menyegarkan mata.

Namun, bagi yang ingin menikmati pemandangan matahari terbit terbaik di Magelang, disarankan untuk datang lebih pagi ke Mangli Sky View.

Destinasi wisata ini terkenal dengan pemandangan matahari terbit yang memukau dan menakjubkan.

BACA JUGA:5 Fasilitas Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Menginap Di Trianggulasi Glamping Magelang, Keren Pol!

Menurut informasi dari Magelang Ekspres, perjalanan menuju Mangli Sky View dari Kota Magelang memakan waktu sekitar 45 menit.

Akses ke tempat ini sudah cukup baik dan dapat dilalui dengan kendaraan pribadi, baik itu motor maupun mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: