Isvara Riverside Resto Sajikan Kuliner Lezat Mulai dari Nusantara hingga Western yang Instagramable

Isvara Riverside Resto Sajikan Kuliner Lezat Mulai dari Nusantara hingga Western yang Instagramable

Nikmati Sajian Kuliner Lezat Mulai dari Nusantara hingga western di Isvara Riverside Resto yang Instagramable!-instagram-isvarariverside

MAGELANGEKSPRES -- Berikut ini adalah ulasan Isvara Riverside Resto yang menyajikan kuliner kompleks, mulai dari khas Nusantaran sampai ala western di Jogja.

Di Isvara Riverside Resto kamu bisa menikmati kuliner khas Nusantara hingga Western. Tentunya menjadi salah satu rekomendasi bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat indah sekaligus menikmati kuliner di sana.

Isvara Riverside Resto & Hall yang menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dengan ketersediaan ruangan yang luas di memberikan rasa nyaman bagi siapa saja yang mengunjunginya.


Nikmati Sajian Kuliner Lezat Mulai dari Nusantara hingga western di Isvara Riverside Resto yang Instagramable!-instagram-indahtannisa

Penataan interior dan juga furniture yang kebanyakan dari rotan dan kayu disusun sedemikian rupa menjadi tempat yang apik dan tentunya dapat menarik perhatian bagi siapa saja.

BACA JUGA:Kelenteng Sam Poo Kong Semarang Punya Sejarah Unik Erat dengan Penjelajah Muslim Tiongkok

Di Isvara Riverside Resto & Hall memiliki ruangan indoor dan outdoor, ruangan indoor cocok bagi kamu yang ingin bersantai bersama teman maupun keluarga tanpa takut kepanasan karena di dalam ruangannya dilengkapi fasilitas berupa AC.

Adapun bagi kamu yang suka menikmati kuliner sambil menghirup udara segar Kota Jogja kamu bisa berada di luar ruangan.

Di sana terlihat meja dan kursi tertata rapi bersanding dengan taman yang cukup luas.


Nikmati Sajian Kuliner Lezat Mulai dari Nusantara hingga western di Isvara Riverside Resto yang Instagramable!-instagram-isvarariverside

Tentu di Isvara Riverside Resto & Hall akan menjadi pengalaman yang menarik sekaligus berharga suka kamu pergi ke sini bersama teman maupun keluarga.

BACA JUGA:Tempat Nongkrong Terbaru di Semarang, Tanatap Pavilion Coffe yang Instagramable Abis!

Kamu juga dapat mengabadikan momen bersama keluarga maupun teman dengan mengambil gambar saat kamu berada disana.

Interior yang estetik dan ruangan outdoor yang tertata rapi membuat background dari foto kamu akan lebih menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: