Yuk Liburan Di 4 Wisata Yang Ada Di Sekitar Jalan Kaliurang Atas Yogyakarta! Cocok Untuk Spot Self Healing!

Yuk Liburan Di 4 Wisata Yang Ada Di Sekitar Jalan Kaliurang Atas Yogyakarta! Cocok Untuk Spot Self Healing!

Beberapa tempat wisata di kawasan Jakal yang cocok untuk self healing -@ledoksambiecopark, @nawangjagad, @sleman.scenery, dan @anggrekastuti-screenshot instagram

MAGELANGEKSPRES — Inilah rekomendasi tempat wisata di sekitar Jalan Kaliurang Yogyakarta yang cocok untuk spot self healing.

Kaliurang Yogyakarta masih menjadi salah satu daerah yang memiliki tempat wisata alam yang banyak yang menjadi favorit sebagaian wisatawan saat liburan.

Hal tersebut lantaran wisata alam yang ada di Yogyakarta memiliki nuansa dan kesan yang khas yang bisa memuaskan wisatawan dengan panorama alam yang sangat indah.

Di Kota Yogyakarta ini kental dengan budaya dan sejarah ini, juga banyak ditemui wisata alam yang memiliki daya tariknya masing-masing, sehingga menjadi favorit wisatawan.

Seperti misalnya jika Anda menjelajah ke daerah Jalan Kaliurang atas atau yang sering disebut oleh masyarakat setempat dengan Jakal.

Di kawasan Jakal ini, Anda bisa merasakan suhu udaranya yang lebih sejuk ketimbang di tengah kotanya.

BACA JUGA:Berburu Keindahan Sunset di Laguna View Depok, Destinasi Wisata di Yogyakarta Yang Patut Untuk Dikunjungi!

Jakal memiliki suasana yang hijau dan asri sehingga cocok dijadikan tempat wisata bagi Anda yang ingin self healing dengan mencari ketenangan.

Banyak tempat wisata yang bisa Anda nikmati di kawasan Jakal ini, dan dari banyaknya tempat wisata tersebut, ada 4 yang menjadi favorit wisatawan.

Mau tau apa dan dimana saja tempat wisata tersebut?

Simak pembahasan berikut. 

1. Ledok Sambi

Ledok Sambi merupakan tempat wisata yang memiliki konsep gabungan rumah makan, sungai, camping area, outbond, dan games dalam satu tempat atau satu kawasan.

Tempat wisata satu ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM20, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta dengan akses jalan yang sangat mudah dijangkau menggunakan kendaraan, sehingga wisatawan tak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: