Azana Essence Selo Boyolali, Glamping Rasa Hotel Berbintang Dengan View Mengagumkan

Azana Essence Selo Boyolali, Glamping Rasa Hotel Berbintang Dengan View Mengagumkan

glamping azana essence selo boyolali yang sangat estetik dan indah--GOOGLE

MAGELANGEKSPRES-- Salah satu kecamatan di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, adalah Selo. Wisatawan mengunjungi Kecamatan Selo untuk liburan wisata dan liburan santai.

Azana Essence adalah salah satu dari banyak penginapan di Kecamatan Selo, Boyolali yang bagus untuk dijadikan tempat staycation.

Sebagaimana dari akun Instagram @azanaessenceseloboyolali Azana Essence Selo Boyolali adalah villa yang dirancang dengan konsep glamping (glamour camping) atau kemah mewah, dan merupakan salah satu surga tersembunyi di Kecamatan Selo, Boyolali.

BACA JUGA:Wisata Jogja Di Tengah Hamparan Sawah, Inilah Daya Tarik Wisata Ledok Sambi Cocok di Kunjungi di Akhir Pekan


Ngopi santai dengan pemandangan gunung yang sangat cantik --GOOGLE

Wisatawan yang ingin menikmati staycation atau liburan sambil menginap bersama keluarga atau teman biasanya mengunjungi Azana Essence Selo Boyolali.

Villa tersebut memiliki lahan yang luas dengan pemandangan yang indah. Di penginapan ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan service yang memuaskan tentunya.

BACA JUGA:Cuma Rp 10 Ribu! Taman Edukasi Adimulyo Banyak Koleksi Hewan Reptil yang Langka

Tak heran banyak sekali pengunjung dari luar kota khususnya dari daerah Jakarta yang rela mampir ke penginapan ini untuk menghilangkan penat nya bekerja di Ibukota Jakarta.

Azana Essence Selo Boyolali memiliki area parkir yang luas untuk tamu yang menginap. Pemandangan yang indah dari lingkungan sekitar Azana Essence Selo Boyolali akan menyambut tamu saat mereka masuk ke dalam villa.

BACA JUGA:Wisata Sukabumi Bukit Durian Sagara Punya Pemandangan Perbukitan dan Lautan di Satu Titik

Selain pemandangan yang indah, di penginapan ini juga akan mendapatkan pengalaman baru yaitu menginap di daerah pegunungan yang sejuk dan tentunya tidak bisa dirasakan setiap hari.

Wisatawan dapat memilih salah satu dari tiga jenis villa di Azana Essence Selo Boyolali untuk menginap. Untuk wisatawan yang menginap, Azana Essence memiliki restoran yang menyajikan berbagai makanan.

BACA JUGA:Menginap Di Glamping Azana Essence Selo Boyolali Dengan Pemandangan Alam Yang Estetik Dan Fasilitas Yang Wah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: