Cobain Wisata Magelang di Air Terjun Ngesong yang Miliki Jalur Menantang Cocok untuk Petualang !

Cobain Wisata Magelang di Air Terjun Ngesong yang Miliki Jalur Menantang Cocok untuk Petualang !

Wisata Magelang di Air Terjun Ngesong--Website

MAGELANGEKSPRES -- Gemar berpetualang bersama alam ?. Rekomendasi wisata Air Terjun Ngesong menjadi perjalanan liburan seru yang menakjubkan.

Wisata alam yang satu ini berlokasi di Desa Seloprojo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Berada pada lereng Gunung Telomoyo. Air Terjun Ngesong berada pada titik tersembunyi yang sedikit sulit untuk dijangkau.

Namun faktanya adalah rekomendasi wisata di Ngablak ini berada pada satu kawasan Air Terjun Sumuran atau Seloprojo yang melegenda.

BACA JUGA:Air Terjun Gadad yang Masih Sangat Asri dan Memiliki Pesona Eksotis

Sehingga bila hendak menuju air terjun ini wisatawan hanya perlu melakukan sekali pembayaran sebesar Rp10.000 sudah mencakup wisata 2 air terjun.

Namun mengenal akses menuju Air Terjun Ngesong. Jalurnya dikenal lebih jauh dibandingkan Sumuran dan dengan jalur yang agak menanjak dan sedikit terjal.

Oleh sebabnya wisata Magelang yang satu ini lebih cocok diperuntukkan bagi wisatawan yang menyukai perjalanan liburan menantang.

Karena air terjun di sisi lereng Gunung Telomoyo ini berada masuk kedalam hutan dengan jalur setapak tanah yang jika memasuki musim hujan maka jalur dapat terasa licin.

BACA JUGA:Berani Uji Nyali? Ini 5 Kisah Paling Angker di Air Terjun Kedung Kayang Magelang

Karena itu menggunakan sepatu khusus diperlukan saat berwisata disini disertai dengan pakaian lengan panjang untuk menunjang kenyamanan.

Nantinya wisatawan akan diantar menuju hutan Pinus yang rindang dengan hawa sejuk yang menggelegar.

Tenang saja ada beberapa petunjuk arah disini untuk memudahkan wisatawan menjumpai air terjun di Magelang ini.

Sesampainya pada lokasi wisata, aliran air terjun setinggi 30 m akan tampak dengan jelas pada sebuah batuan tebing yang menjulang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: