Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto Temui Para Pejabat dan Rekan Media

Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto Temui Para Pejabat dan Rekan Media

MASUK KERJA. Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto didampingi istri saat pertama kali masuk kerja dan menemui para pejabat dan rekan-rekan media.-prokompim setda kabupaten magelang-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Hari pertama masuk kantor, Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto didampingi istri langsung disambut oleh para pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang, termasuk juga rekan-rekan media.

Untuk diketahui sebelumnya, Sepyo Achanto resmi menjadi Pj Bupati Magelang setelah dilantik pada 29 Januari 2024, oleh Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang.

Sepyo mengungkapkan, agenda yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah berkenalan dan bersilaturahmi dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang serta jajaran Forkompimda yang lain.

BACA JUGA:Masa Jabatan Habis 29 Januari 2024, Bupati Magelang Zaenal Arifin Pamitan

Selain itu juga seluruh stakeholder untuk menjalin komunikasi dan meneruskan kolaborasi yang telah berjalan dengan baik selama ini.

Ia menyampaikan bahwa, jabatan sebagai Pj Bupati Magelang adalah sebuah amanah bagi dirinya, karena telah dipercaya oleh pemerintah pusat untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Magelang.

"Pastinya semua ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal," ungkap Sepyo saat diwawancarai oleh awak media di Ruang Kantor Bupati Magelang, Selasa, 30 Januari 2024.

Ia mengaku tidak ada pesan khusus dari Pj Gubernur Jawa Tengah saat ia dilantik. Namun demikian, seperti yang sudah disampaikan kemarin pada waktu pelantikan agar di masa kepemimpinannya ini diharapkan mampu menekan angka kemiskinan dan mengawal jalannya Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Warga Pose Foto Pakai 2 Jari dengan Jokowi di Bandongan, Prabowo Isyaratkan Jangan!

"Yang pasti udah ada laporan-laporan yang masuk dan program apa saja yang perlu untuk di-push. Tapi untuk awal-awal akan kami kumpulkan dulu semua Kepala OPD untuk koordinasi bersama," katanya. (imr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres