Masa Jabatan Habis 29 Januari 2024, Bupati Magelang Zaenal Arifin Pamitan

Masa Jabatan Habis 29 Januari 2024, Bupati Magelang Zaenal Arifin Pamitan

Bupati Magelang Zaenal Arifin berpamitan dengan jajaran ASN di Pemkab Magelang, Jumat 26 Januari 2024-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Tangis haru mewarnai apel kinerja ASN di Mungkid, Kabupaten Magelang, Jumat, 26 Januari 2024. Pasalnya, momentum itu menjadi yang terakhir dipimpin Bupati Magelang Zaenal Arifin.

Sesuai putusan Mahkamah Konstitusi tentang batas masa jabatan, maka mulai tanggal 29 Januari 2024, merupakan akhir masa jabatan Zaenal Arifin sebagai Bupati Magelang.

Zaenal Arifin memimpin hampir 10 tahun atau 2 periode di Kabupaten Magelang.

"Kami mengucapkan terima kasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada ASN dan masyarakat Kabupaten Magelang," katanya.

BACA JUGA:Ratusan Pelaku Seni Budaya dan Pariwisata Magelang Raya Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Zaenal mengungkapkan bahwa semua prestasi dan penghargaan yang telah dicapai sejauh ini akan menjadi bukti dari perjuangan dan dedikasi para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.

Selain itu, ia berharap agar kesejahteraan para ASN di Pemerintahan Kabupaten Magelang semakin meningkat.

"Harapannya trend pembangunan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang terus positif, dari waktu ke waktu," ujarnya.

BACA JUGA:Di Magelang Pengendara Motor Kecelakaan karena Bendera Partai Roboh, Ini Kata Bawaslu

Selain itu, juga senantiasa berbenah di semua sektor, terutama pembangunan pengelolaan sampah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.

Untuk diketahui proyek pembangunan pengelolaan sampah turut dibantu Pemerintah Pusat hampir Rp 76 miliar.

"Termasuk pembangunan Gelora Nusantara (Sport Center) yang terus sedang digenjot pembangunannya hingga saat ini. Semoga akan lahir atlet-atlet berprestasi dari Kabupaten Magelang," harap Zaenal Arifin.

BACA JUGA:VIRAL! Seorang Ibu-ibu Ngasih Nenek Nasi, Habis Difoto Malah Diambil Balik

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Adi Waryanto, mengungkapkan bahwa Bupati Zaenal Arifin telah menjadi pemimpin yang tangguh dalam membawa Kabupaten Magelang melalui perjalanan yang penuh tantangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres