Pendaftaran Paskibraka Magelang Dibuka Secara Online, Berikut Alur dan Syarat Daftar Terbarunya!

Pendaftaran Paskibraka Magelang Dibuka Secara Online, Berikut Alur dan Syarat Daftar Terbarunya!

Paskibraka Kota Magelang saat melaksanakan tugas Upacara Kemerdekaan Indonesia pada 2023 di Kantor Pemerintah Kota Magelang-tangkapan layar dari Pemerintah Kota Magelang-Youtube

Untuk siswa perempuan, memiliki tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan 50-60 kilogram dan tinggi badan maksimal 175 cm dengan berat badan maksimal 60-70 kilogram. Dinyatakan dalam surat keterangan sehat dari faskes setempat.

9. Memiliki bentuk kaki O been dengan ekstremitas maksimal 5 cm, bentuk kaki X been dengan ekstremitas maksimal 5 c, dan tidak memiliki bentuk telapak kaki datar

Jika sudah lolos ke tahap akhir, peserta calon Paskibraka kabupaten atau kota akan mengikuti seleksi di tingkat provinsi.

Untuk calon paskibraka yang tidak lolos ke tingkat provinsi, akan ditugaskan sebagai Paskibra untuk Kabupaten atau Kota sesuai pendaftaran awal.

BACA JUGA:Sebuah Kebun di Wonosobo Longsori Rumah hingga Ringsek

Nantinya, pengumuman hasil seleksi Paskibraka Kota atau Kabupaten Magelang ditetapkan oleh ketua panitia pelaksanaan pembentukan Paskibraka yang berada di tingkat kota atau kabupaten dapat dilihat melalui laman https://paskibraka.bpip.go.id.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: