16 Daftar Promo Makanan dan Minuman Pemilu 2024 di Magelang, Ada Diskon Buat yang Gak Golput!

16 Daftar Promo Makanan dan Minuman Pemilu 2024 di Magelang, Ada Diskon Buat yang Gak Golput!

Pesta demokrasi 14 Februari 2024, Di Magelang terdapat 26 promo diskon kuliner untuk para pemilih.-Kopi Kenangan (kiri atas), Hokben (tengah atas), Gokana (kanan atas), Indomaret (kiri bawah), CFC (Tengah bawah), Fore (kanan bawah)-instagram

MAGELANGEKSPRES – Dalam rangka merayakan pesta demokrasi 2024, inilah 16 daftar promo makanana dan minuman saat Pemilihan Umum (Pemilu) di Magelang, ada diskon buat yang hari ini nyoblos loh!

Dengan menunjukkan jari yang sudah dicelupkan pada tinta ungu, sebagai tanda para pemilih usai menggunakan hak pilihnya.

Warga Magelang bisa mendapatkan promo dengan tawaran diskon dan potongan harga spesial dengan harga lebih murah untuk berbagai produk-produk kuliner di Magelang.

BACA JUGA:Daftar Tempat Wisata Magelang yang Beri Diskon Promo Pemilu, Pengunjung Cuma Tunjuk Jari

Berikut daftar promo untuk warga Magelang yang telah melakukan pencoblosn di 14 Februari 2024, rekomendasi Magelang Ekspres ini di himpun dari berbagai sumber!

1. Domino’s Pizza

Gunakan hak suaramu dan tunjukkan jari kelingking yang sudah bertinta ungu. Kamu bisa dapatkan promo Domino’s Pizza dengan pembelian menu medium cheeseburst, bisa mendapatkan gratis 3 pizza mania.

Promo Domino’s Pizza dapat ditukar pada pembelian offline dan online.

2. Hokben

Dengan tunjukkan tinta ungu dijari kelingkingmu seusai pencoblosan, kamu bisa mendapatkan promo Hokben pemilu 2024.

Spesial Promo Pemilu Hokben mendapatkan Gratis menu Takoyaki setiap pembelian Hoka Ramen dengan varian apa saja berukuran large, hanya berlaku untuk layanan Dine-in (ditempat).

BACA JUGA:Gen Z Jangan Bingung! Pahami Langkah-langkah Nyoblos Pemilu 2024

3. CFC Indonesia

Untuk mendapatkan promo makan beli 1 gratis 1 di CFC Indonesia, kamu harus membeli Paket Makan Astaga 2 dengan harga Rp 32.727, lalu bisa dapatkan paket yang sama setelahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: