Letaknya Tersembunyi, Pantai Karang Agung Menyimpan Keunikan Tersendiri Cocok Jadi Tempat Healing!

Letaknya Tersembunyi, Pantai Karang Agung Menyimpan Keunikan Tersendiri Cocok Jadi Tempat Healing!

Pantai Karang Agung Kebumen--INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES - Kebumen menjadi salah satu wilayah di Jawa Tengah dengan pantai yang menakjubkan. Salah satu pantainya yang menakjubkan dan tak kalah mencuri perhatian adalah Pantai Karang Agung. 

Pantai Karang Agung  merupakan salah satu objek wisata Kebumen yang menyimpan keunikan tersendiri. Letaknya yang tersembunyi menjadikan Pantai Karang Agung belum banyak dijamah oleh wisatawan.

Karena lokasinya yang tersembunyi ini menjadikan Pantai Karang Agung sebagai tempat yang cocok untuk healing dan menenangkan pikiran setelah rutinitas keseharian yang melelahkan karena tidak terlalu ramai. 

Lokasi Pantai Karang Agung

Pantai Karang Agung berlokasi di Desa Argopeni, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dari pusat kota Kebumen berjarak kurang lebih 45 kilometer sedangkan jarak dari Pantai Menganti hanya 7 kilometer saja.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Yogyakarta dan Hamparan Pohon Pinus di Puncak Becici

HTM dan Jam Operasional Pantai Karang Agung

Untuk berwisata ke Pantai Karang Agung ini tak perlu khawatir kantong terkuras karena harga tiket masuk wisata ini sangat terjangkau. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang saja dan bebas untuk menjelajahi keindahan Pantai Karang Agung ini. 

Pantai Karang Agung ini buka setiap hari Senin sampai Minggu dan beroperasi selama 24 jam penuh. Jadi untuk kamu yang ingin berwisata ke Pantai Karang Agung ini bisa datang berkunjung saat pagi, siang, sore, bahkan malam hari. 

Daya Tarik Pantai Karang Agung


Pantai Karang Agung--INSTAGRAM

Pantai Karang Agung berbeda dengan pantai kebanyakan pada umumnya. Di Pantai Karang Agung ini memiliki batuan karang berbagai warna dan ukuran berbeda dengan pantai umumnya yang memiliki hamparan pasir. 

Letaknya yang tersembunyi membuat Pantai Karang Agung ini relatif sepi dan jadi sangat cocok untuk kamu yang suka menikmati ketenangan. Alamnya juga masih asri sehingga sangat pas untuk para pecinta alam. 

BACA JUGA:Cobain Nasi Liwet di Kebon Pasundan Bantul yang Punya Resto Vibes Pedesaan Sejuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: