Pesona Air Terjun Yang Memukau Di Curug Sindaro Yang Ada Di Kebumen, Tak Kalah Indah Dari Wisata Pantainya!

Pesona Air Terjun Yang Memukau Di Curug Sindaro Yang Ada Di Kebumen, Tak Kalah Indah Dari Wisata Pantainya!

Wisata Curug Sindaro di Kebumen yang memiliki pesona air terjun yang memukau tak kalah dari wisata pantainya -@kebumensangar dan @dolan.kebumen-screenshot instagram

MAGELANGEKSPRESCurug Sindaro yang ada di Kebumen memiliki pesona air terjun yang memukau yang tak kalah indah dari wisata pantainya.

Wisata Curug Sindaro ini termasuk salah satu wisata yang indah dan tersembunyi atau hidden gem di Kebumen.

Di tempat wisata ini pengunjung bisa menikmati pemandangan air terjun yang penuh pesona dan memukau.

BACA JUGA:Hidden Gem Kebumen, Curug Silancur Jadi Salah Satu Rekomendasi Yang Patut Untuk Dikunjungi!

Dengan hanya melihat dan menikmati pemandangan air terjun yang penuh pesona dan memukau ini pengunjung bisa merasa rileks.

Hal tersebut karena suasana di sekitar tempat wisata ini masih asri dan alami dengan pepohonan yang rindang.

Suasananya yang masih asri dan pepohonan ini yang kemudian bisa membuat pengunjung merasa rileks dan nyaman di tempat wisata ini.

Di Curug Sindaro ini, pengunjung akan disuguhkan dengan pesona dari air terjun bertingkat dengan panorama alam yang alami.

BACA JUGA:Yuk Intip Keindahan Curug Wringin Kebumen, Destinasi Wisata Alam Hidden Gem yang Gratis!

Curug Sindaro ini berlokasi di Desa Wadasmalang, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen, curug ini menjadi wisata yang pas untuk para pecinta alam. 

Air terjun yang terdapat di Curug Sindaro ini terdiri dari dua tingkat dengan ketinggian totalnya mencapai sekitar 25 meter.

Di bawah air terjun ini terdapat kolam yang menawan yang tercipta secara alami dengan dialiri air yang jernih dan segar.

Wisatawan yang berkunjung bisa menikmati kesegaran air yang ada di tempat wisata ini dengan berenang atau sekedar bermain air di sekitaran kolam.

Pengunjung juga bisa merasakan sensasi dipijat oleh air terjun dengan duduk santai di bawah aliran air terjun yang sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: