Weekend Seru di Jogja Menjelajahi Dunia Hiburan di Kids Fun Park Banyak Wahana Permainannya Yuk Mampir!

Weekend Seru di Jogja Menjelajahi Dunia Hiburan di Kids Fun Park Banyak Wahana Permainannya Yuk Mampir!

Weekend Seru di Jogja Menjelajahi Dunia Hiburan di Kids Fun Park Banyak Wahana Permainannya Yuk Mampir!--

MAGELANGEKSPRES -- Kids Fun Park Jogja adalah destinasi wisata keluarga yang menawarkan beragam wahana dan atraksi untuk segala usia. 

Terletak di Yogyakarta, taman ini menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anak sambil bersenang-senang.

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga.

Yogyakarta, kota istimewa dengan berbagai pesona, menjadi salah satu destinasi favorit untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Bagi Anda yang memiliki anak, Kids Fun Park merupakan pilihan tepat untuk menghadirkan keceriaan dan kenangan tak terlupakan di akhir pekan.

BACA JUGA:Osea Resto Jogja Serasa di Bali dengan Konsep Terunik di Tahun 2024, Yuk Cobain!

Terletak di Jalan Wonosari Km 10 Yogyakarta, Kids Fun Park menawarkan lebih dari 28 wahana permainan yang seru dan menantang untuk anak-anak usia 1 hingga 12 tahun.

Taman bermain ini terbagi menjadi dua area, yaitu indoor dan outdoor, sehingga Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai wahana dalam berbagai kondisi cuaca.

Memasuki Kids Fun Park, anak-anak akan disuguhkan dengan berbagai wahana menarik yang siap menguji nyali dan adrenalin mereka.

Kids Fun Park Jogja memiliki lebih dari 20 wahana permainan yang terbagi dalam beberapa kategori, yaitu:

BACA JUGA:Bukit Klangon Destinasi Wisata Jogja di Lereng Gunung Merapi, Bisa Camping di Radius 5 KM!

1. Wahana Edukasi

• Science Center, disini Anak-anak dapat belajar tentang berbagai konsep sains seperti gravitasi, magnetisme, dan listrik melalui eksperimen yang menyenangkan dan mudah dipahami.

Berbagai permainan interaktif juga ada disini seperti teka-teki dan simulasi komputer membantu anak-anak belajar sains dengan cara yang lebih menarik dan engaging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: