Honda Stylo 160 Sukses Curi Perhatian di IIMS 2024, Bukti Tidak Seburuk yang Dibicarakan Banyak Orang

Honda Stylo 160 Sukses Curi Perhatian di IIMS 2024, Bukti Tidak Seburuk yang Dibicarakan Banyak Orang

New Honda Stylo 160 di gelaran IIMS 2024 berhasil mencuri perhatian banyak orang. -Foto: AHM-Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES -- New Honda Stylo 160 turut dipajang di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS 2024) dan sukses mencuri perhatian banyak orang.

Pasalnya skutik fashionable Honda Stylo 160 baru diluncurkan Honda beberapa waktu lalu setelah penantian panjang.

Dengan kehadirannya kini New Honda Stylo 160 menjadi salah satu skutik andalan Honda dengan sematan fitur canggih dan performa wah.

Kombinasi antara fitur canggih dan kapasitas mesin besar menjadi paket komplit yang menjadikan skutik ini sangat menarik di mata konsumen.

BACA JUGA:Yamaha Lexi LX 155 Dibawa ke Tanjakan Dieng, Tetap Enteng dan Napasnya Panjang

Pengendara Honda Stylo 160 tidak perlu khawatir lagi menentukan tunggangan sehari-hari mereka dengan skutik ini.

Mengenai terpampangnya sosok Honda Stylo 160 di IIMS 2024, diketahui bahwa pengunjung bisa melihatnya mulai dari 15-25 Februari 2024.

Pengunjung bisa lansung datang ke lokasi IIMS 2024 yang digelar di area Hall C3 Jakarta Internasional Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain memperkenalkan model terbaru seperti New Honda Stylo 160, AHM juga menampilkan 28 model sepeda motor Honda lainnya melalui enam zona yang berbeda, yaitu Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer, dan Racing. 

BACA JUGA:Honda Beat Telalu Mainstream, Skutik Honda Dio Bisa Jadi Opsi Apik Desain Modis Banyak Fitur Cuma Rp 15 Juta!

Pengunjung tidak hanya dapat melihat model standar, tetapi juga dapat melihat sepeda motor yang telah dimodifikasi, memberikan inspirasi bagi para pecinta sepeda motor yang ingin mempersonalisasi kendaraan mereka.

Pada pembukaan IIMS 2024, AHM juga mengumumkan dukungannya terhadap para pebalap muda berbakat yang menjadi bagian dari Astra Honda Racing Team (AHRT).

Langkah ini menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung para pebalap yang memiliki potensi untuk meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional pada musim balap 2024.

Selain itu, AHM juga memperkenalkan sepeda motor balap Honda yang digunakan oleh para pebalap dalam mengejar impian mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: