Ratusan Bikers Yamaha WR Bakal Bakal ‘Main Lumpur’ di Guci Tegal

Ratusan Bikers Yamaha WR Bakal Bakal ‘Main Lumpur’ di Guci Tegal

Ratusan Bikers Yamaha WR Bakal Bakal ‘Main Lumpur’ di Guci Tegal-Istimewa-

MAGELANG EKSPRES – Ratusan bikers Yamaha WR dari Jateng, DIY, Jabar dan DKI bakal meramaikan ajang main lumpur bersama dalam gelaran Gathering Nasional 2 WR Owner Indonesia (Gathnas 2 WOI) di Kawasan Wisata Guci, Kabupaten Tegal, 24-25 Februari 2024 mendatang.

Acara Gathnas 2 WOI kali ini dipastikan akan menyajikan trek yang menantang sekaligus mengasyikkan.

Cief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) Jateng-DIY, Paul Himawan, mengatakan, Kawasan Wisata Guci diilih karena banyak trek yang bisa di-eskplore. Tentu saja juga karena banyak spot yang cukup menantang, khususnya bagi para penggemar WR.

“Meski kami sadar betul bahwa para “penggila” WR sudah hebat-hebat dalam berkendara, namun kami senantiasa memilih spot yang tidak membahayakan para peserta,” jelas Paul, dalam keterangannya.

BACA JUGA:Yamaha Lexi LX 155 Dibawa ke Tanjakan Dieng, Tetap Enteng dan Napasnya Panjang

Ketua Pelaksana Gathnas 2 WOI Yana Rohmana menyatakan, meski acara ini terbuka untuk pemakai WR, namun pihaknya akan membatasi jumlah peserta hingga 170 saja.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan koordinasi dan pelayanan yang lebih maksimal kepada peserta.

Untuk peserta, kategori Sociao-Economi Status (SES), A, B dan C dengan batasan usia mulai dari 19-60 tahun.

“Lembah Rembulan di Kawasan Guci menjadi pusat kegiatan kami. Di tanggal 24 Februari 2024 malam, kita bisa ramah tamah dan berbagi cerita antar peserta yang harapannya tentu akan semakin mengakrabkan antar anggota,” tambah Kang Yana.

BACA JUGA:Seru! Perbandingan Yamaha Lexi 125 vs Yamaha Lexi 155 Terbaru 2024, Bedanya Apa Aja Sih?

Pada hari pertama, selain ada mini enduro, panitia juga akan mengadakan Coaching Clinic bagi seluruh peserta.

Sedangkan untuk rangkaian acara di hari kedua, jelajah alam atau adventure di kawasan kaki Gunung Slamet. Selain itu juga touring supermoto akan menyemarakkan Gathnas 2 WOI kali ini.

“Di hari kedua, kami juga akan melakukan baksos kepada panti asuhan, dan harapan kami semoga apa yang kami sampaikan diterima dengan suka cita,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: