Menyambut Cap Go Meh 2024, Artos Mall Gelar Atraksi Barongsai, Catat Tanggalnya!

Menyambut Cap Go Meh 2024, Artos Mall Gelar Atraksi Barongsai, Catat Tanggalnya!

Event Perayaan Cap Go Meh di Artos Mall MAgelang-Artos Mall-Facebook

MAGELANGEKSPRES -- Walaupun serba-serbi perayaan Imlek telah usai, ternyata masyarakat Tionghoa masih melaksanakan perayaan Cap Go Meh, salah satunya di Armada Town Square (Artos) Magelang.

Cap Go Meh dirayakan masyarakat Tionghoa pada hari ke-15 pada bulan pertama penanggalan Tionghoa sebagai tanda berakhirnya perayaan Tahun Baru Imlek.

Tahun ini perayaan Cap Go Meh jatuh pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2024.

BACA JUGA:Perayaan Cap Go Meh Jadi Tontonan Menarik Warga Magelang

Melalui akun resmi Instagram @artosmall, Armada Town Square Mall Magelang kembali menyambut perayaan Cap Go Meh melalui program acara dengan tema CAP GO MEH CELEBRATION 2024.

Acara Cap Go Meh akan diisi dengan pertunjukan barongsai keliling yang dipentaskan oleh kelompok Sasana Singa Emas Magelang.

Acara perayaan masyarakat Tionghoa ini, akan ada berbagai atraksi lain diantaranya atraksi Naga Liong, Barongsai Tonggak, Wushu, dan Peking Sai.

BACA JUGA:Hari ini, Atraksi Barongsai Bakal Ramaikan Perayaan Cap Go Meh

Rangkaian acara akan berlangsung pada akhir pekan yakni hari Sabtu, 24 Februari 2024 pada pukul 13.00 WIB - Selesai.

Kegiatan akan berlangsung di Atrium Artos Mall Lantai Ground Fkoor (GF) dan nantinya barongsai akan berkeliling mengelilingi toko-toko di dalam Artos Mall.

Untuk memeriahkan perayaan Cap Go Meh, Artos Mall juga mengadakan acara jamming season yang akan menghadirkan penyanyi lokal Magelang.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Magelang di Platinum Cineplex Artos Mall Hari Ini, Ada Pemukiman Setan Tayang 7 Kali

Acara nyanyi bersama ini akan diadakan di tanggal-tanggal khusus, yaitu pada 13 Februari, 20 Februari, 23 Februari, dan 27 Februari 2024.

Tak hanya itu saja, perayaan Cap Go Meh akan dimeriahkan dengan Yolo Market Festival yang diadakan pada 21 Februari sampai dengan 29 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: