Pengilon Edupark Temanggung: Keseruan Wisata Keluarga Sambil Belajar dan Lihat Pesona Alamnya yang Menawan

Pengilon Edupark Temanggung: Keseruan Wisata Keluarga Sambil Belajar dan Lihat Pesona Alamnya yang Menawan

Pengilon Edupark Temanggung--Instagram

MAGELANGEKSPRES – Pengilon Edupark merupakan destinasi wisata yang memadukan kegiatan edukasi dengan pesona alam yang ada di Temanggung.

Pengilon Edupark sangat cocok dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga karena disana bisa menikmati indahnya pemandangan alam sekaligus kegiatan edukasi.

Berada di kaki Gunung Sumbing membuat pemandangan yang ada di wisata Temanggung ini sangat asri dengan udara yang segar dan bersih.

Pengilon Edupark dikelilingi oleh hamparan tanaman Kelengkeng dan perkebunan warga. Pemandangan alam di destinasi liburan ini sangat memanjakan mata dengan warna hijau pepohonan.

BACA JUGA:Wisata Gratis Taman Kali Progo Temanggung, Bisa Beri Makan Rusa Hingga Mancing dengan Suasana Syahdu

Tak hanya menawarkan pemandangan alamnya yang sangat indah. Pengilon Edupark juga menawarkan pengalaman edukasi tentang pertanian dan perkebunan.

Dimana wisatawan akan diberi kesempatan untuk mengeksplorasi dan mengetahui tentang berbagai kegiatan dalam pertanian dan perkebunan.

Terdapat pula Cafe dengan design yang kekinian juga instagramable. Wisatawan bisa menikmati view Gunung Sumbing sembari bersantai dan menikmati makanan yang dipesan.


Spot Foto Pengilon Edupark Temanggung--Instagram

Terdapat banyak aktifitas yang bisa dicoba di Pengilon Edupark selain edukasi pertanian dan perkebunan yang cocok sebagai wisata keluarga.

Wisatawan bisa merasakan memetik buah kelengkeng langsung di kebun seluas 1,5 hektar dengan 450 pohon kelengkeng berjenis new cristal.

Selain itu di destinasi liburan disini juga menyediakan kolam renang yang bisa digunakan untuk berenang dengan pemandangan menakjubkan dari Gunung Sumbing.

BACA JUGA:Bisa Mengobati Penyakit Kulit, Pemandian Air Panas Krakal Jadi Wisata Kebumen Yang Menarik Untuk Dikunjungi!

Di Pengilon Edupark juga bisa camping atau glamping dengan merasakan pengalaman menikmati sejuk dan asrinya alam yang ada di kaki Gunung Sumbing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: