PPSM Magelang Bersiap Hadapi Musim Baru, Begini Tanggapan Suporter!

PPSM Magelang Bersiap Hadapi Musim Baru, Begini Tanggapan Suporter!

PPSM Magelang bersiap hadapi musim baru dengan yakin--TANGKAPAN LAYAR-Instagram

MAGELANGEKSPRES--Liga 3 Jawa Tengah telah usai, Persip Pekalongan kembali menjadi jawara dengan berhasil mengandaskan Persibangga Purbalingga dengan drama adu pinalti. Lalu bagaimana nasib PPSM Magelang musim ini dan depan ?

Tim kebanggan masyarakat Kota Magelang ini pada Liga 3 Jawa Tengah musim 2023/2024 ini harus puas berada di juru kunci grup yang berisikan juara bertahan Persip Pekalongan dan Sragen United.

Lebih menyesakkan lagi, PPSM Magelang harus puas dengan hanya hasil imbang merupakan momen terbaiknya.

Walaupun diisi dengan skuad yang jauh berbeda dengan musim lalu PPSM Magelang masih saya terseok-seok dari awal liga.

BACA JUGA:PSSI Resmi Umumkan Peserta Liga 3 Nasional, 8 Tim Jawa Tengah Ikut Bersaing

Meskipun pada musim ini PPSM Magelang memiliki jajaran staf manajemen serta kepemilikan baru yang secara finansial cukup baik namun hal tersebut membuat tim PPSM Magelang menjadi lebih baik dari musim berikutnya.

Terhitung terakhir kali PPSM memenangkan pertandingan ialah pada musim 2021 tepat 3 tahun lalu pada ajang Liga 3 Jawa Tengah.

Lalu bagaimana dengan musim depan ? 

Untuk musim depan masih abu-abu, PPSM Magelang sendiri terlihat pasif dan belum melakukan persiapan bahkan cenderung tanpa pergerakan. 

BACA JUGA:Inilah Nama Kelompok Suporter Terbesar PPSM Magelang

Prestasi terbaik PPSM Magelang kala bermain di Liga 3 Jawa tengah ialah pada musim 2019/2020 kala itu tim yang dibesut oleh Pelatih senior Yusak Susanto mampu menembus babak 8 besar sebelum di kandaskan PSIP Pemalang dan Persibas Banyumas.

Salah satu perwakilan suporter, Rizky Satria mengatakan bahwa dalam beberapa tahun ini prestasi PPSM Magelang alami penurunan yang sangat signifikan dari musim ke musim.

Namun, Rizky mungungkapkan bahwa selain menurunnya prestasi tim ia menyoroti bahwa adanya spirit baru yang di bawa manajemen PPSM Magelang serta PT yang sekarang menaungi PPSM cukup baik dalam mengelola tim dimusim ini.

BACA JUGA:Pertama Kalinya dalam Sejarah, PPSM Magelang Punya Perseroan Terbatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres