Junkyard Garden dan Dessert, Wisata Taman Mobil Usung Konsep Teranyar Wisata Magelang

Junkyard Garden dan Dessert, Wisata Taman Mobil Usung Konsep Teranyar Wisata Magelang

Junkyard Autopark tempat wisata instagramable bagi kaum milenial--Google Maps

MAGELANGEKSPRES- Jika membahas mengenai wisata yang ada di Magelang tidak akan ada habisnya, untuk kamu yang ingin mengunjungi wisata unik dan baru bisa kunjungi Junkyard Garden dan Dessert. 

Tempat ini berlokas di Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Magelang atau klik di sini untuk mengakses rute perjalanan melalui Google Maps.

Tempat ini juga berlokasi tak jauh dari taman wisata candi Borobudur, cukup menempuh perjalanan sekita 5 menit ke arah timur. 

Lokasi wisata Jungkyard Autopark masih pada kawasan wisata Balkondes Wanurejo yang saat ini memiliki konsep asri seperti di negeri Dongeng.

BACA JUGA:Wisata Penuh Dengan Pesona Alam Di Puncak Dieng: Batu Angkruk Dengan Spot Foto Yang Instagramable!

Junkyard Garden dan Dessert berada di tengah persawahan dan memiliki latar belakang pemandangan Bukit Menoreh yang terlihat jelas menjadikan tempat ini untuk wajib dikunjungi.

Junkyard Garden dan Dessert menjadi tempat destinasi hits dikalangan pecinta otomotif, barang-barang antik, dan pengunjung yang tertarik dengan wisata-wisata berkonsep baru di Magelang. 

Wisata yang menawarkan seperti di magical place ini, merupakan destinasi wisata yang menampilkan berbagai jenis mobil dan motor klasik.

BACA JUGA:Ada Spot Foto Baru yang Instagramable Nih di Gunung Cilik Wonosobo! Gas Langsung Cek ke Tempatnya!

Kekreatifan pengelola dari mobil dan motor bekas yang ada ditata dengan apik dan rapi menjadikan tempat ini sangat estetik. 

Tempat ini menyediakan banyak spot foto yang instagramable dengan properti pendukung yang sangat unik, antara lain terdapat spot foto yang berlatar 20 mobil ditambah motor klasik seperti vespa dan bemo yang dipajang.

Merek kendaraan lawas ini antara lain Ford F1, VW Beetle, Dodge Kingsway, Bus Volkswagen, dan VW Safari yang  sering menarik perhatian pengunjung. 

Selain itu Junkyard Autopark juga menyediakan wahana bermain seperti ontang-anting, spot foto alam dan juga cafe yang menyediakan dessert untuk tempat beristirahat.

BACA JUGA:Berkunjung ke Tempat Wisata Posong Temanggung, Tips Datang Jam Berapa Biar Dapat Foto yang Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: