Claypot Key Magelang: Spot Kuliner Claypot Lezat yang Lagi Viral di Jogja Kini Hadir di Magelang, Ada Promo!

Claypot Key Magelang: Spot Kuliner Claypot Lezat yang Lagi Viral di Jogja Kini Hadir di Magelang, Ada Promo!

Claypot Key Magelang, spot kuliner claypot di Magelang yang lezat dan viral di Jogja kini hadir di Mertoyudan, Magelang -@magelang_eat -Instagram dan Google Maps

Kemudian ada juga menu claypot soup tofu (yang berisi 2 tahu bakso sapi, 2 bakso sapi, sawi), claypot soup bakso (bakso udang, bakso sapi, bakso ikan, sawi).

BACA JUGA:Sudah Sejak Tahun 1950-an, Kuliner Legendaris Depot Es Semanggi Tetap Bertahan dan Selalu Ramai Pengunjung

Claypot soup ayam (ayam fillet, sawi, jagung), dan claypot soup kembang tahu (kembang tahu ayam fillet) yang dibandrol dengan harga Rp 20 ribu.

Selain menyajikan menu makanan, terdapat juga menu camilan seperti pentol crispy, pisang crispy, pangsit goreng, bakpao, dan lain-lain.

Ada juga menu minuman yang menyegarkan seperti teh leci, teh sirup, teh apel, es jeruk, jeruk murni, sekoteng, cokelat roti, kopi instan, mineral water, dan yang lainnya.

Claypot Key Magelang ini memiliki tempat yang nyaman dengan konsep yang unik dan terdapat hiasan-hiasan yang cantik.

Di tempat makan ini terdapat ruangan indoor dan semi outdoor, dimana di ruang indoor ini terdapat hiasan gitar yang digantung dan hiasan dedaunan yang merambat.

BACA JUGA:Inilah Deretan Kuliner Legendaris Muntilan yang Wajib Dicoba Saat Berwisata di Magelang!

Kemudian untuk area semi outdoor juga terdapat beberapa hiasan yang mengelilingi area tersebut seperti hiasan daun dan bunga.

Untuk tempat duduk yang ada di tempat ini juga menggunakan konsep yang unik yaitu menggunakan tempat duduk dari anyaman bambu.

Tempatnya yang nyaman dan estetik ini memberikan kesan tersendiri dan menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang.

Terdapat juga fasilitas seperti free wifi, terapi ikan, serta tempat yang luas dan instagramable yang bisa membuat pengunjung nyaman.

BACA JUGA:Kambing di Wonosobo Hilang, ini 4 Sosok Pencurinya, Gondol 57 Ekor

Claypot Key yang ada di Magelang ini buka mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB setiap harinya mulai Senin - Minggu.

Tunggu apalagi, nikmati sensasi sajian menu claypot yang lezat di Claypot Key Magelang, mumpung ada promo beli 1 gratis 1. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: