BPJS Kesehatan Hadirkan Duta Mobile JKN di RSUD Temanggung

BPJS Kesehatan Hadirkan Duta Mobile JKN di RSUD Temanggung

SOSIALISASI. Petugas medis RSUD Temanggung mendapatkan penjelasan Duta Mobile JKN dari Tim BPJS Kesehatan, Senin (3/6).-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

Hal ini pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan JKN.

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Magelang Teken Kerja Sama dengan Pemkab Temanggung

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Temanggung, Nida Ul Khasanah menyatakan komitmen rumah sakit dalam rangka transformasi digital yang kini gencar dilakukan oleh BPJS Kesehatan.

Sebagai mitra BPJS Kesehatan, Nida mengajak seluruh jajarannya untuk siap terhadap perubahan yang akan terjadi. Nida mencontohkan perubahan tersebut seperti halnya transformasi digital bagi pelayanan kesehatan peserta JKN.

Ia berharap kegiatan hari ini akan menambah wawasan dan kemampuan seluruh jajarannya di bidang pelayanan ke depannya.

“Mudah-mudahan ini (transformasi digital) akan memberi kemudahan bagi peserta dan bagi kita sebagai pemberi layanan. Kita harus siap terhadap transformasi layanan dari BPJS Kesehatan. Harapan kita semua bahwa transformasi ini akan mempermudah pelayanan kesehatan. Dan tentu saja jangan sampai mempersulit peserta dan pemberi layanan,” pungkasnya.

Nida juga menitipkan pesan agar kegiatan positif seperti hari ini dapat Kembali dilakukan oleh BPJS Kesehatan dan dapat dilakukan secara masif.

BACA JUGA:Peserta JKN Asal Magelang Merasakan Kualitas Layanan Pengobatan BPJS Kesehatan Baik dan Bermutu

“Kami mengharapkan informasi ini juga disampaikan oleh BPJS Kesehatan tidak hanya kepada kami pihak rumah sakit saja tetapi juga kepada peserta. Sehingga ketika peserta mengakses pelayanan kesehatan, peserta sudah paham terkait Program JKN dan tidak menemui kendala saat pelayanan,” tutupnya.

BPJS Kesehatan terus berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan digitalnya. Dengan dukungan dari seluruh masyarakat, BPJS Kesehatan yakin bahwa transformasi digital dapat membawa perubahan yang positif bagi layanan kesehatan di Indonesia. (hen/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres