Rekomendasi Cabup Wonosobo dari Partai Nasdem Jatuh Kepada Afif Nurhidayat

Rekomendasi Cabup Wonosobo dari Partai Nasdem Jatuh Kepada Afif Nurhidayat

NASDEM. Penyerahan rekomendasi partai Nasdem kepada Afif Nurhidayat dilakukan di kantor DPP Partai Nasdem.-Agus Supriyadi-Magelang Ekspres

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - Partai Nasdem resmi memberikan rekomendasi calon bupati kepada Afif Nurhidayat. Tensi politik di Wonosobo diperkirakan akan semakin memanas pada bulan Juni ini.

"Benar, saya sudah menerima dari Partai Nasdem," ungkap Afif kemarin.

Menurutnya pada Bulan Juni ini seluruh partai memang sedang menjalankan tahapannya penjaringan dan penyaringan cabup cawabup serta cagub dan cawagub.

BACA JUGA:Ada 36 Ribu Hektar Lebih Lahan Kritis di Wonosobo

"Untuk pasangan belum, menyusul. Kita masih terus membuka komunikasi," ucapnya.

Afif mengaku sudah mendaftar ke semua partai, dan berterima kasih seluruh ketua partai ikut mendukung iklim politik yang kondusif di Wonosobo.

"Saya mendaftar ke semua partai, dan sambutannya bagus. Semua parpol itu temen saya semua, namun sejauh ini memang baru Partai Nasdem yang memberikan rekomendasi," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Wonosobo, Wisnu Ibet Pradana membenarkan bahwa DPP Partai Nasdem  telah memberikan rekomendasi kepada Afif Nurhidayat.

BACA JUGA:Amukan Api di Pagi Hari, 2 Rumah di Kaki Pegunungan Dieng Wonosobo Menjadi Arang

"Iya DPP sudah memberikan rekomendasi kepada Afif Nurhidayat. Itu dilakukan kemarin malam bersama calon bupati dari 11 kabupaten dan kota di Jawa Tengah," terangnya.

Menurutnya, Afif sendiri telah mendaftar ke Partai Nasdem Wonosobo. Dan namanya bersama dan yang lain telah di kirim ke DPP.

"Semua yang daftar ke kita, namanya sudah kami kirim, dan sesuai dengan aturan partai kami bahwa yang menentukan Bappilu Partai Nasdem," tandasnya.

Pihaknya mengaku menyambut baik keputusan dari DPP dan semua jajaran partai di bawahnya akan tunduk dan menjalankan perintah partai.

BACA JUGA:Polisi Buru Ayah Biologis Bayi Meninggal di Tempat Sampah Kota Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres