Penyakit Tiba-tiba Kambuh saat Antar Anak Sekolah di Wonosobo, Mobil Terperosok ke Jurang

Penyakit Tiba-tiba Kambuh saat Antar Anak Sekolah di Wonosobo, Mobil Terperosok ke Jurang

BENCANA. Tim Damkar Wonosobo dan relawan bencana, berjibaku melakukan penyelamatan terhadap korban kecelakaan mobil masuk jurang.-Agus Supriyadi-Magelang Ekspres

WONOSOBO,  MAGELANGEKSPRES - Tim Damkar Wonosobo dan Relawan Bencana, berjibaku melakukan penyelamatan terhadap korban kecelakaan mobil masuk jurang di tebing Kampung Jlegong Kelurahan Jlamprang.

Peristiwa tersebut terjadi saat keluarga Zubaidi dan istri asal Wonolelo Kecamatan Wonosobo, mengantar anak bersekolah, namun tiba tiba penyakit yang diderita kambuh, saat korban melintas di jalur tanjakan yang tidak jauh dari sekolah yang dituju.

BACA JUGA:Dikira Seonggok Kayu Tersangkut di Keramba Wadaslintang Wonosobo, Ternyata Mayat Perempuan

"Tim  Damkar yang mendapat adanya laporan mobil terperosok kedalam jurang langsung menuju ke lokasi langsung melakukan evakuasi korban untuk langsung dibawa ke RSU dan koordinasi dengan satlantas dan Polsek Wonosobo untuk evakuasi unit mobil," ungkap Kalak BPBD Wonosobo Dudi Wardoyo.

Menurutnya, keluarga Zubaidi mau mengantar anak tersebut ke sekolah yang berada di sekitar lokasi.

Sesamapai di tempat kejadian perkara, korban yang  mempunyai riwayat penyakit khusus mengalami kambuh saat sedang menyetir, dan mobil tidak terkendali dan jatuh ke jurang.

BACA JUGA:Gegara Buat Api Unggun, Mobil Milik Warga Wonosobo Ikut Terbakar

"Mobil terperosok masuk ke tebing jurang. Tidak ada korban jiwa, hanya luka luka dan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit umum," pungkasnya. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres