Ini Dia Pemenang 5 Unit Mobil Semarak Rejeki Undian Bank Bapas 69 Magelang

Ini Dia Pemenang 5 Unit Mobil Semarak Rejeki Undian Bank Bapas 69 Magelang

UNDIAN. Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto didampingi Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Rohmad Widodo saat melakukan pengundian tabungan utama bank Bapas 69.-HENI AGUSNINGTYAS-MAGELANG EKSPRES

MUNGKID, MAGELANGEKSPRES Semarak Rejeki Undian Bank Bapas 69 Tahun 2024 digelar di Atrium Artos Mall Magelang, Sabtu, 6 Juli 2024. PT BPR Bank Bapas 69 Magelang melakukan pengundian berhadiah utama 5 mobil san 34 sepeda motor untuk nasabah tabungan utama dan tabungan simpanan pelajar (Simpel).

Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo mengatakan, undian tahun ini cukup berbeda dengan sebelumnya.

Dia menjelaskan, ada saran dan masukan nasabah, sehingga tahun 2024 pengundian hanya digelar selama satu kali.

BACA JUGA:Senyum Sumringah Pemenang Undian Bank Bapas 69 Magelang

Hal ini lantaran tahun 2024 merupakan tahun politik. Oleh karena itu, Bank Bapas 69 Magelang hanya menyelenggarakan pengundian sekali dalam setahun.

Kendati demikian, pengundian kali ini tidak mengurangi jumlah hadiah. Tentu saja penggabungan hadiah dua pengundian menjadi satu akan menambah secara kuantitas hadiah yang dibagikan.

“Memang terasa istimewa karena hadiah yang biasanya dibagikan dua kali pengundian tapi momen sekarang dijadikan satu sehingga memang lebih semarak dibanding tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

BACA JUGA:Gelar Undian Berhadiah Rp200 Juta, Bank Magelang Terus Tumbuh Positif

Dia menyebutkan, akumulasi hadiah dua kali pengundian yang dijadikan satu tersebut terdiri dari lima unit mobil dan 34 sepeda motor.

"Selain itu ada hadiah pemerataan yaitu 26 LED Android TV, 26 Mesin Cuci, 26 Logam Mulia masing-masing sebesar 1 gram dan 26 Sepeda MTB," terang Rohmad.

Lebih lanjut Rohmad mengatakan, Semarak Rejeki Undian 2024 Bank Bapas 69 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama nasabah setia.

BACA JUGA:Undian Tabungan Bima Bank Jateng, Seorang Bidan Raih X-Pander

Ia menilai hal ini sangat penting mengingat keberadaan Bank Bapas 69 sebagai bank lokal milik Pemerintah Kabupaten Magelang, sehingga tidak lepas dari peran seluruh lapisan masyarakat.

Terutama lapisan masyarakat Kabupaten Magelang sebagai pangsa pasar paling potensial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres