Senyum Sumringah Pemenang Undian Bank Bapas 69 Magelang

Senyum Sumringah Pemenang Undian Bank Bapas 69 Magelang

Penyerahan Hadiah Undian Tabungan dan Kredit PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, di Kantor Pusat PT BPR Bank Bapas 69, Jumat 6 Oktober 2023. -Foto : huni wejang/magelang ekspres-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Wajah penuh kebahagiaan nampak terpancar di wajah 24 pemenang Undian Tabungan dan Kredit PT BPR Bank Bapas 69 MAGELANG saat menerima hadiah di Kantor Pusat PT BPR Bank Bapas 69 MAGELANG pada Jumat, 6 Oktober 2023 pagi.

Dua nasabah yang beruntung yakni Rahayu dari Kantor Kas (KK) Krasak berhak atas satu unit mobil Daihatsu New Ayla warna hitam, dan Tri Harini dari KK Borobudur yang berhak atas satu unit mobil Daihatsu New Ayla warna putih.

"Khusus untuk tahun ini, satu hadiah mobil yang kredit sudah diserahkan secara langsung. Kita yang antar kesana kemarin, ke Menchandra Akmil," ujar Direktur Umum dan Kepatuhan PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Dyah Retno Andiani.

BACA JUGA:Tegas! Kepala Desa di Magelang Ini Bakal Tindak Pelaku Pembuangan Sampah di Kalibening

Selain 3 unit mobil dan 22 unit sepeda motor, Dyah menambahkan, pihaknya juga melakukan pengundian hadiah pemerataan berupa 26 kulkas, 26 mesin cuci, dan 26 sepeda gunung yang diraih nasabah Bank Bapas 69 yang tersebar di seluruh wilayah Magelang.

"Beberapa hadiahnya merata, ada yang PPPK, perangkat desa, nasabah RSJ dan sebagainya. Rata-rata baru dapat sekali," imbuhnya.

Lebih lanjut Dyah menyampaikan, berdasarkan ketentuan yang ada, tanggungan pajak hadiah nantinya akan dibebankan kepada setiap pemenang undian sama seperti dua periode sebelumnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaannya. Tetap semangat bagi nasabah yang belum beruntung, karena ini memang bukan pemenang tapi yang beruntung. Monggo untuk tetap setia dengan bank Bapas dan bisa untuk menambah saldonya lagi, karena semakin besar peluangnya juga akan semakin besar," katanya.

BACA JUGA:Daftar Pemenang Hadiah Mobil Tabungan Bank Bapas 69, Cek Apakah Ada Nama Anda?

Hal senada juga diungkapkan, Direktur Operasional Bank Bapas 69 Magelang, Heni Astuti. Ia mengatakan, hadiah undian ini sebagai bentuk apresiasi Bank Bapas 69 terhadap kepercayaan masyarakat.

"Saya ucapkan selamat kepada bapak ibu atas keberuntungannya dalam rangka menggunakan layanan jasa kami. Ini sebagai bentuk apresiasi kami dengan memberikan produk dengan undian yang tidak hanya diberlakukan pada nasabah simpanan, tapi juga kredit," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Heni juga menghimbau kepada setiap nasabah untuk lebih waspada dan berhati-hati dengan tawaran pinjaman ilegal yang seringkali muncul akibat dari perkembangan teknologi saat ini.

BACA JUGA:Siswa PAUD Asal Kaliangkrik Menangkan Undian Mobil Bank Bapas 69

"Pinjaman online ini sangat membahayakan pendapatan saudara. Lembaganya tidak berizin dan tidak diawasi OJK. Saya mohon bapak ibu, untuk tidak mudah terjebak atas iming-iming yang ditawarkan sehingga tidak berpikir panjang," tandasnya.(mg3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: