Tangis Bahagia Pemenang 5 Unit Mobil dan 34 Motor Hasil Undian Bank Bapas 69 Magelang

Tangis Bahagia Pemenang 5 Unit Mobil dan 34 Motor Hasil Undian Bank Bapas 69 Magelang

PENYERAHAN. Direktur Bank Bapas 69 Rohmad Widodo (tengah bertopi) di dampingi jajaran direksi menyerahkan kunci kepada pemenang undian mobil, Jumat, 12 Juli 2024.-HENI AGUSNINGTYAS-MAGELANG EKSPRES

MERTOYUDAN, MAGELANGEKSPRES -- PT BPR Bank Bapas 69 Magelang menyerahkan hadiah 5 mobil dan 34 motor kepada pemenang Semarak Rejeki 2024, Jumat, 12 Juli 2024 di Magelang.

Direktur Utama Bank Bapas 69 Rohmad Widodo mengatakan ada penambahan hadiah utama khusus pengundian tahun ini. Hal ini karena perubahan periode panarikan undian Tabungan, SimPel (Simpanan Pelajar) dan Kredit Pegawai/Umum di mana hanya digelar sekali dalam setahun.

"Penarikan tidak lagi dilakukan dua kali seperti tahun-tahun sebelumnya. Tetapi hanya dilakukan satu kali dalam setahun, sekitar Juni atau Juli," katanya, di sela penyerahan hadiah bagi nasabah yang beruntung.

Keputusan itu didasarkan masukan dari para nasabah. Pertimbangan itu, kata Rohmad Widodo, sebagai bentuk efisiensi waktu dan biaya. Oleh karena itu, hadiah utama di tahun ini bertambah banyak.

"Selain lima mobil, sepeda motor akan ditambah dari 34 unit menjadi 36. Agar nasabah dari setiap kantor kas dan di setiap kecamatan punya kesempatan meraih hadiah motor," imbuhnya.

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang 5 Unit Mobil Semarak Rejeki Undian Bank Bapas 69 Magelang

Wajah-wajah cerah dan penuh senyum merebak di segala sudut halaman Kantor Pusat PT BPR Bank Bapas 69 Kabupaten Magelang kala itu.

Mereka yang beruntung antara lain Setyo Kurniawan, warga Secang mendapatkan hadiah mobil Ayla dari hasil penarikan undian tabungan/SimPel dan Kredit Pegawai.

Awal 2024 lalu, guru bersatus PPPK yang mengajar di SDN Madyocondro, Kecamatan Secang, ini mengambil kredit Rp100 juta. Dana sebesar itu dia gunakan untuk biaya rehab rumah tinggalnya.

"Saya memilih ambil kredit di Bapas 69 karena bunga ringan dibanding bank-bank lain," ujarnya.

BACA JUGA:Senyum Sumringah Pemenang Undian Bank Bapas 69 Magelang

Keberuntungan juga dialami Sumarno (41), warga Kecamatan Pakis, dan Mujiono (59), warga Desa Tejosari, Kecamatan Ngablak. 

Kedua petani sayur ini meraih hadiah mobil Ayla, hasil hasil penarikan undian tabungan Bapas 69.

"Alhamdulillah, ini jadi pengganti harga panen sayuran yang saat ini lagi anjlok," kata Sumarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres