Balap Tamiya Artos Mall Magelang, Pemenang Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

Balap Tamiya Artos Mall Magelang, Pemenang Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

TAMIYA. Peserta terlihat antusias mengikuti lomba Tamiya yang digelar di Artos Mall, Minggu (7/7).-Istimewa-Magelang Ekspres

MERTOYUDAN, MAGELANGEKSPRES - Artos Mall mengadakan lomba Tamiya, Minggu (7/7). Tak tanggung-tanggung hadiah yang ditawarkan pun begitu fantastis hingga jutaan rupiah.

Peserta lomba pun tak hanya dari Magelang, namun juga luar kota Magelang. Permainan mobil mini Tamiya tidak hanya diminati oleh orang dewasa. Mainan yang pertama kali dirilis negara Jepang pada tahun 80-an ini juga digemari oleh anak-anak generasi saat ini.

Lomba balap Tamiya yang diadakan Parkz Toys di Atrium Artos Mall Magelang ini  mengusung tema “Parkz Open Race STB UP 2024”.

BACA JUGA:Donor Darah di Artos Mall Diikuti 140 Pendonor, PMI Kumpulkan 122 Kantong Darah

Acara yang dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB ini berlangsung meriah yang diikuti oleh 51 tim dengan masing-masing tim terdiri dari 3 orang.

Para peserta secara bergantian mempersiapkan Tamiya andalan mereka untuk melewati lintasan sulit yang berkelok- kelok dan menanjak dalam batas waktu yang sudah ditentukan. Banyak Tamiya yang tergelincir keluar jalur lintasan dan jatuh terbalik.

“Acara ini merupakan kolaborasi antara Artos Mall dan Parkz Toys, diikuti oleh tim dari berbagai daerah seperti Jogjakarta, Magelang, Pacitan, Semarang, Salatiga hingga Banjarnegara,” ungkap Nico Bintang, Event and Promotion Artos Mall Magelang.

Nico juga menjelaskan bahwa perlombaan yang berlangsung selama 12 jam ini akan menentukan juara 1, 2, dan 3, serta juara BTO (Best Team Overall) 1 dan 2, dengan total hadiah uang tunai jutaan rupiah.

BACA JUGA:Sop Buntut Haji Wongso, Restoran Dekat Artos Mall Magelang yang Ramah Keluarga!

Daftar pemenang lomba Tamiya di Artos Mall Magelang:

Top of Form: Juara 1: Tim MPE Salatiga dengan hadiah Rp1.500.000,

Juara 2 Tim AO Yogyakarta dengan hadiah Rp1.200.000,

Juara 3: Tim RPM Salatiga dengan hadiah Rp800.000,

BTO 1: Tim Shinshin Wonosobo dengan hadiah Rp. 500.000,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres