Bersyukur, JNE Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Bersyukur, JNE Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Yance Arvan, Marketing Project Senior Analyst JNE mewakili JNE menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024, yang diserahkan oleh Tri Raharjo, CEO Tras N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC).-JNE-Magelang Ekspres

JAKARTA, MAGELANG EKSPRES- JNE berhasil menyabet penghargaan ”Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024” dalam kategori Jasa Pengiriman.

Acara yang diinisiasi oleh Inforbrand.id bersama dengan Trans N Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant ini digelar di Hotel JW Marriot, Jakarta.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, SE, MM selaku CEO Tras N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC) bersama Alex Iskandar selaku Direktur IMFocus Digital Marketing.

BACA JUGA:Ikut Mencegah Narkoba, JNE Terima Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan citra brand-nya melalui Media Digital (Internet), sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya pada kategori yang sama. Riset dan penilaian IDPBA dilakukan pada bulan Maret – Mei 2024.

Lebih dari 1.500 brand dengan 250 kategori produk yang telah dilakukan menggunakan 3 parameter penilaian yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Eri Palgunadi selaku SVP – Marketing Group Head JNE mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan kali ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand.id, Trans N Co, serta IMFocus Digimarketing Consultant sebagai penyelenggara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024 dalam kategori Jasa Pengiriman. Semoga penghargaan yang diterima ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis di tahun selanjutnya dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA:Capain Terbaru, JNE Raih Sertifikasi ISO 27001:2022 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi

Kata Eri, penghargaan ini menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan. “JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa dan Negara.

Mampu memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder.

Menciptakan citra positif perusahaan dan sebagai wadah solusi kemajuan industry UMKM, juga bergerak mengikuti perkembangan teknologi.” jelasnya.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

BACA JUGA:Promo Berkah Ramadan 2024, JNE Berbagi Diskon dan Potongan Khusus

Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: