Bertambah Jadi 4 Partai, PPP Dukung Khadziq-Bimo di Pilkada Temanggung

Bertambah Jadi 4 Partai, PPP Dukung Khadziq-Bimo di Pilkada Temanggung

KONSOLIDASI. Bacawabup Bimo Alugoro saat konsolidasi dengan pengurus DPC PPP di kantor DPC setempat, Kamis, 18 Juli 2024.-SETYO WUWUH-MAGELANG EKSPRES

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Temanggung, M Al Khadziq dan Bimo Alugoro, semakin percaya diri maju pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Apalagi setelah bertambahnya partai pengusung yang mencalonkan pasangan ini pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

"Dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan ini sangat penting bagi pasangan kami pada Pilkada 2024 mendatang," kata Bimo Alugoro usai bertemu dengan pengurus DPC PPP di kantor DPC PPP, Kamis, 18 Juli 2024.

BACA JUGA:Enam Hari Dibawa Pergi, Cempluk Warga Kledung Temanggung Kehilangan Keperawanan

Ia mengatakan, dukungan dari DPC PPP Temanggung turut menambah jumlah partai koalisi untuk pasangan M Al Khadziq dan Bimo Alugoro. Hingga saat ini, jumlah partai pengusung dan pendukungnya tercatat ada empat partai.

"Sekarang ada empat partai, Partai Golkar, PAN, Nasdem, dan PPP. Jumlah kursi dari empat partai ini sudah sangat cukup untuk mengusung dan memenangkan pasangan kami," jelasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Temanggung Slamet Eko Wantoro mengatakan, partainya akan berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Khadziq dan Bimo.

BACA JUGA:Pegawai KPU Temanggung Jalani Simulasi Pemadaman Kebakaran

Bahkan katanya, PPP akan mengerahkan mulai dari jajaran kepengurusan PPP sampai dengan organisasi sayap partai.

"Kami siap memenangkan pasangan Khadziq dan Bimo Alugoro dengan potensi PPP Temanggung yang ada. Kami yakin dengan soliditas kepengurusan dari tingkat ranting hingga kabupaten menjadi basis militan," katanya.

Ia mengatakan, di Pilkada Temanggung, PPP menjadi partai yang paling siap di antara partai- partai yang lain.

“Kami juga telah menyiapkan sayap partai seperti Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK)  dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) untuk berjuang memenangkan pasangan kami,” katanya. (set)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres