Polisi di Magelang Dalami Penyebab Kebakaran Mobil Brio Milik Warga Sukomakmur

Polisi di Magelang Dalami Penyebab Kebakaran Mobil Brio Milik Warga Sukomakmur

TERBAKAR. Kondisi mobil brio yang terbakar di Sukomakmur Kajoran.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

KAJORAN, MAGELANGEKSPRES - Sebuah mobil Honda Brio Nopol AA-8678-DT milik warga Marongan Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang terbakar, Minggu (21/7) sekira pukul 02.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang mengagetkan pemilik kendaraan dan warga sekitar itu.

Adanya kejadian itu, seorang saksi melaporkan kepada Polsek Kajoran dan petugas langsung meluncur ke TKP, yaitu petugas Piket SPKT, petugas piket Bhabinkamtibmas, Siaga Reskrim, dan Unit Inafis Polresta Magelang.

BACA JUGA:Kandang di Wonosobo Terbakar, 8 Kambing dan 3 Ayam Hangus Terpanggang

Kasatreskrim Kompol Rifeld Constantien Baba mengaku peristiwa itu terjadi dini hari saat mobil dalam keadaan diparkir di rumah pemilik. Dijelaskan pemilik kendaraan adalah Minem Duwiyanti (36) warga Dusun Marongan RT 12 RW 05, Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Untuk penyebab mobil terbakar masih dalam proses penyelidikan kepolisian,” ujarnya saat ditemui Rabu (24/7).

Kasatreskrim menuturkan saat peristiwa terjadi korban mendengar suara seperti kobaran api yang diikuti dengan bunyi alarm. Setelah itu korban langsung keluar rumah, dan mendapati kendaraan Honda Brio miliknya sudah dalam keadaan terbakar.

BACA JUGA:Pasar Pucang Secang Terbakar, Belasan Kios Ludes

“Kemudian korban berteriak dan tetangga sekitar datang kemudian berusaha memadamkan kobaran api tersebut,” terang Kompol Rifeld. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres