Anak Pedagang Sate di Kebumen Lolos Jadi Taruna Akademi Militer Magelang

Anak Pedagang Sate di Kebumen Lolos Jadi Taruna Akademi Militer Magelang

TARUNA. Pendidikan taruna di Akademi Militer Magelang-DOKUMEN-AKADEMI MILITER MAGELANG

Sebagai orangtua, Liah selalu mendukung cita-cita positif semua anaknya. Orangtua yang baik, mestiny terus memberikan dukungan dan doa terbaik bagi cita-cita anak-anaknya.

“Sangat penting bagi kita sebagai orangtua untuk memberikan dukungan penuh terhadap cita-cita anak-anak, asalkan itu positif dan bermanfaat bagi mereka," ucapnya.

BACA JUGA:Buru Pengedar Sabu, Polres Temanggung Kantongi Ciri-ciri dan Namanya

Liah menjalankan usaha berjualan sate setiap hari di komplek Pasar Selang, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen mulai pukul 05.30 hingga 11.00 WIB. Dalam sehari, ia berhasil meraih omzet antara Rp300.000 hingga Rp500.000 dari penjualan sate.

Menurut Liah, terdapat 1.199 calon peserta Taruna yang mengikuti Sidang Pantukhir, di mana hanya 781 peserta yang berhasil lulus sesuai dengan kebutuhan yang telah ditentukan dalam organisasi TNI. Salah satu di antaranya adalah anaknya, Difa Bagus Anggar Panggayu.

Rincian peserta yang lulus terdiri dari 431 peserta Taruna TNI AD, 200 peserta Taruna TNI AL, dan 150 peserta Taruna TNI AU.

BACA JUGA:Amal Kebaikan yang Disunnahkan dengan Berwudhu Terlebih Dulu

Peserta yang dinyatakan lulus akan melanjutkan pendidikan integratif selama empat bulan di Akademi Militer Magelang, yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2024 nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: