Polresta Magelang Kampanyekan Zero Bullying di Sekolah, Libatkan PKS

Polresta Magelang Kampanyekan Zero Bullying di Sekolah, Libatkan PKS

PKS. Wakapolresta Magelang, AKBP Imam Syafi'i mengukuhkan petugas PKS se Kabupaten Magelang, di MAN 1 Magelang.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

Pencegahan dan penanganan kekerasan merupakan tanggung jawab bersama. Polresta Magelang memiliki program yaitu Stop Bullying atau Zero Bullying. Kemudian mewujudkan Jawa Tengah Zero Bullying di satuan pendidikan.

BACA JUGA:Tekan Zero Bullying Satbinmas Polres Magelang Kota Berikan Penyuluhan

“Kita harus berkomitmen dan aktif dalam upaya pencegahan potensi perundungan dan kekerasan dalam bentuk apapun (bullying) di lingkungan satuan pendidikan yang ada di Jawa Tengah. Khususnya wilayah Kabupaten Magelang. Akhirnya anak-anak ini memiliki lingkungan yang nyaman untuk bertumbuh kembang, sehingga dapat mencapai cita-cita di masa depan,” tandasnya.

“Kami berharap anak-anak sebagai generasi bangsa menjadi pribadi yang berkarakter. Anak-anak tidak hanya pandai dalam bidang akademik saja, tetapi juga kecerdasan spiritual, mental yang baik,” pungkas AKBP Iman Syafi'i.

Apel PKS dan Zero Bullying Tingkat Polresta Magelang dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan anak-anak menjadi generasi yang disiplin, tertib dan bertanggung jawab. Sehingga kelak menjadi orang-orang yang sukses dalam memimpin diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres