Sertijab Kabaglog Polres Magelang Kota, Kompol Ari Fajar Sugeng Gantikan Kompol Joko Hero Agustiono

Sertijab Kabaglog Polres Magelang Kota, Kompol Ari Fajar Sugeng Gantikan Kompol Joko Hero Agustiono

Serah terima jabatan Kabaglog Polres Magelang Kota-Hendri Saputra-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES Polres Magelang Kota Polda Jateng menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Logistik (Kabaglog).

Upacara yang berlangsung khidmat ini dipimpin oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Dhanang Bagus Anggoro dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Magelang Kota (PJU), Bhayangkari, serta pengurus setempat.

Sertijab ini berlangsung di halaman Markas Komando (Mako) Polres Magelang Kota, Rabu, 4 September 2024.

BACA JUGA:Antisipasi dan Edukasi Pengamanan Demonstrasi, Polres Magelang Kota Gelar Sispamkota dengan 600 Personil

Dalam upacara tersebut, jabatan Kabaglog diserahkan dari Kompol Joko Hero Agustiono, kepada Kompol Ari Fajar Sugeng.

Kapolres Magelang Kota AKBP Dhanang Bagus Anggoro menyampaikan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang wajar dan sering dilakukan di lingkungan Polri.

"Hal ini merupakan bagian dari upaya penyegaran organisasi serta memberikan kesempatan untuk penambahan jenjang karir bagi personel yang bersangkutan," terangnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, Kompol Joko Hero Agustiono, atas berbagai terobosan kreatif serta dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama masa jabatannya.

Apresiasi tersebut merupakan bentuk penghargaan atas segala usaha dan komitmen yang telah diberikan.

BACA JUGA:InJourney Melayani Sepenuh Hati: Suguhkan Promo Tiket bagi Pengunjung Candi Borobudur di Hari Pelanggan

“Terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan kontribusi dengan berbagai terobosan kreatif. Kepada pejabat baru, selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri di Polres Magelang Kota,” ucap Kapolres.

Kapolres mengingatkan kepada pejabat baru, Kompol Ari Fajar Sugeng, untuk segera menyesuaikan diri dan memberikan kontribusi maksimal.

Ia juga menekankan pentingnya memanfaatkan momentum ini untuk memacu semangat, disiplin, dan etos kerja guna mendukung keberhasilan tugas Polri, terutama dalam pengamanan Pemilukada Tahun 2024.

Upacara serah terima jabatan ini diakhiri dengan doa bersama dan ramah tamah, menandai dimulainya periode baru dalam kepemimpinan Kabaglog di Polres Magelang Kota. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres