Membahagiakan Pelanggan JNE di Hari Pelanggan Nasional 2024

Membahagiakan Pelanggan JNE di Hari Pelanggan Nasional 2024

Membahagiakan Pelanggan JNE di Hari Pelanggan Nasional 2024-JNE-Magelang Ekspres

JAKARTA, MAGELANG EKSPRES-Hari Pelanggan Nasional 2024 menjadi momen berharga untuk membahagiakan Pelanggan JNE.

Kesuksesan JNE menjadi perusahaan pengiriman dan logistik terdepan di Tanah Air tidak bisa dilepaskan dari peran dan kontribusi para pelanggan.

JNE pun mempunyai cara tersendiri dalam membahagiakan pelanggan di hari spesial tersebut.

Salah satu bentuk dukungan JNE kepada para pelanggan dengan membagikan bingkisan menarik kepada pelanggan yang datang melakukan pengiriman paket ke Sales Counter JNE di 64 cabang seluruh Indonesia pada tanggal 4 September 2024.

BACA JUGA:Berikan Pelatihan Gollaborasi, JNE Gandeng Shopee Dongkrak Kreatifitas UMKM Jakarta

Inisiatif tersebut merupakan wujud dari apresiasi perusahaan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.

JNE juga memberikan promo diskon ongkos kirim 50% untuk pengiriman Internasional. Kiriman dari seluruh Indonesia ke tujuan Negara Singapura dan Malaysia dimulai dari tanggal 4 hingga 10 September 2024.

Eri Palgunadi, selaku SVP Marketing Group Head, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan setia JNE.

“Setiap pengiriman merupakan bentuk kesungguhan kami dalam memberikan pelayanan. Kami akan selalu hadir untuk menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan diseluruh pelosok negeri. Semoga kami dapat terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten sesuai dengan misi kami," ungkapnya.

BACA JUGA:Plug In JNE Shipping Bersama Shopify Tawarkan Solusi Kiriman Lengkap

Sejalan dengan tujuan Hari Pelanggan Nasional, JNE yang pada 7 september 2021 lalu mendeklarasi Hari Bahagia Bersama dan juga sekaligus launching buku Bahagia Bersama karya Maman Suherman yang diperkaya dengan ilustrasi dari Mice Cartoon.

Memperingati hari Bahagia Bersama yang jatuh setiap tanggal 7 september 2021 tersebut, kini buku Bahagia Bersama telah hadir dalam bentuk audio book.

Buku Bahagia Bersama yang mengangkat mengenai filosofi pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno, yang mengajarkan untuk selalu Berbagi, Memberi, Menyantuni sebagai bentuk penghubung kebahagiaan sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”.

Untuk menjangkau audiens yang lebih luas, JNE berkolaborasi bersama NOICE sebagai platform konten audio eksklusif dan original terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan buku "Bahagia Bersama" dalam format audio yang kini yang dapat diakses pada link berikut https://bit.ly/JNEBahagiaBersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres