Gesekan Alat Kelamin ke Wanita, Seorang Pemuda di Wonosobo Ditangkap

Gesekan Alat Kelamin ke Wanita, Seorang Pemuda di Wonosobo Ditangkap

KASUS. Polres Wonosobo gelar perkara kasus pencabulan di tempat pertunjukan, di Mapolres Wonosobo.-Agus Supriyadi-Magelang Ekspres

WONOSOBO,MAGELANGEKSPRES.COM - Tindakan tidak terpuji dilakukan seorang pemuda berinisial LR (22) warga Desa Tlogo, Kecamatan Sukoharjo.

Dia terpaksa harus berurusan dengan polisi, lantaran diduga melakukan tindakan cabul di ruang publik.

Pelaku ditangkap setelah melakukan perbuatan cabul dengan menggesekan alat kelamin kepada wanita saat menonton pertunjukan kesenian.

BACA JUGA:Bejat! Seorang Ayah di Wonosobo Tega Cabuli Anak Sendiri hingga Hamil

"Perbuatan cabul itu sudah sering dilakukan, dia memanfaatkan keramaian, seperti acara pertunjukan Lengger, dangdut atau pentas seni yang lain," ungkap Kasat Reskrim Polres Wonosobo, AKP Kuseni, belum lama ini.

Menurutnya, kronologis penangkapan terhadap pelaku berawal dari peristiwa yang terjadi pada Selasa (27/08) sekira pukul 17.00 WIB.

Bermula pada saat korban yang masih dibawah umur sedang menyaksikan pentas kesenian Lengger di wilayah Kecamatan Wonosobo bersama temannya.

Pada saat menyaksikan pentas tersebut, situasi di lokasi cukup ramai oleh orang-orang yang sedang menonton jalannya pertunjukan.

BACA JUGA:Pelaku Kasus Pencabulan 4 Santri di Secang Magelang, Ternyata Pengurus Ponpes

Kemudian korban merasa sesuatu yang terus menempel di bagian pantat korban. Lalu dari arah belakang korban melihat ada seseorang pemuda yang berdiri di belakang korban dan terus menempelkan bagian tubuh tersangka ke pantat korban.

Saat korban menyadari bahwa tersangka telah menempelkan dan menggesek-gesekkan organ kelaminnya ke pantat korban, sehingga membuat korban merasa risih kemudian pergi menjauh dari lokasi tersangka berdiri.

"Setelah menjauh dari tersangka, korban kembali melihat aksi tersangka yang menempelkan organ kelaminnya yang masih tertutup celana kepada temannya dan wanita lain," jelasnya.

Melihat kejadian tersebut, korban kemudian melaporkannya ke orang tuanya. Tak terima dengan peristiwa tersebut, orang tua korban langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Wonosobo.

BACA JUGA:Hanya Modal Janji, Seorang Duda di Wonosobo Cabuli Gadis hingga Hamil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres