10 Lagu Korea yang Cocok Didengar Saat Overthinking! Semuanya Penyemangat Ajak Bangkit dari Keterpurukan

10 Lagu Korea yang Cocok Didengar Saat Overthinking! Semuanya Penyemangat Ajak Bangkit dari Keterpurukan

Lagu Korea yang Cocok Didengar Saat Overthinking-@nctdream-Instagram

7. Stray Kids - My Pale

Lagu hits yang dibawakan boygroup Stray Kids tersebut mengajak pendengarnya untuk berani mengatasi ketakutan dan kecemasan yang ada.

Dikutip dari channel Youtube official JYP Entertainment, contohnya seperti jalan hidup yang sudah seharusnya menjadi pilihan masing-masing namun kadang kala terlalu dipaksakan akibat memenuhi ekspektasi orang lain.

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu Taste Sabrina Carpenter, Keinginan Balas Dendam yang Berakhir Keliru!

8. EXO - Can't Bring Me Down

Lagu Can't Me Bring Me Down memiliki sebuah pesan untuk tidak jatuh walau terdapat pihak yang menginginkan hal tersebut terjadi.

Perlu diketahui oleh para overthinker bahwa sebab tidak semua orang itu baik maka diri sendiri lah yang harus memiliki kesiapan mental yang kuat.

9. ITZY - Icy

Lagu K-Pop ini hendak mengajak pendengarnya untuk memiliki sikap semangat dan penuh percaya diri dikutip dari channel Youtube official JYP Entertainment.

BACA JUGA:5 Makna Lagu Dibalik Video Meme, No. 2 Sampai Disindir Penyanyi Aslinya Karena Disalahgunakan!

10. Red Velvet - Happiness

Lagu Happiness mengajak seseorang untuk dapat lebih mencintai diri sendiri dengan menghargai segala bentuk pencapaian termasuk hal kecil.

Sebab orang yang overthinking terkadang terlalu memaksakan diri sehingga lupa untuk mengapresiasi segala hal kecil dalam hidupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: