Sinopsis Film dan Pemain My Annoying Brother, Produser: Paling Susah Pilih Dua Karakter Ini!

Sinopsis Film dan Pemain My Annoying Brother, Produser: Paling Susah Pilih Dua Karakter Ini!

Sinopsis Film dan Pemain My Annoying Brother-@myannoyingbrotherfilm-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Sebelum nonton, inilah sinopsis film My Annoying Brother versi remake Indonesia yang siap rilis pada 24 Oktober 2024 mendatang.

Sebelumnya film drama komedi ini berasal dari tayangan dengan judul yang sama asal Korea Selatan yang diperankan oleh Jo Jung-suk, Do Kyung-soo (DO EXO), dan Park Shin-hye.

Namun produser film My Annoying Brother versi Indonesia, Aoura Levenson Chandra menetapkan sejumlah pemain dalam Konferensi Pers Project & Cast Reveal.

Ujarnya pemililhan peranan kakak dan adik merupakan moment paling krusial pasalnya waktu screening filmnya paling banyak yaitu berkisar 80 - 90% dan total jam penayangan.

BACA JUGA:Daftar Pemain Film My Annoying Brother Versi Remake beserta Film yang Pernah Dibintangi!

"Dari nama-nama yang ada akhirnya keluar dua nama yang secara chemistry kuat, individually secara epiknya juga sangat baik, dan waktu mereka bersama itu magicnya juga keluar." Ujar Aoura.

Kedua peranan ini adalah Vino G. Bastian dan Angga Yunanda yang memerankan peranan utama sebagai kakak beradik.

Sinopsis Film My Annoying Brother

Alurnya sendiri bermula dari seorang mantan atlet pemain Judo Nasional yang mengalami buta permanen akibat cedera yang cukup parah disaat pertandingan.

Dari sinilah mimpi Angga Yunanda atau sebagai Kemal untuk melanjutkan karirnya sebagai atlet langsung terhenti dan membuatnya sempat kehilangan harapan hidup.

Namun disisi lain kakak tirinya bernama Jaya Solihin atau diperankan oleh Vino G. Bastian datang untuk mengurusi adiknya itu.

BACA JUGA:Film Tebusan Dosa Berkolaborasi dengan Produser Exhuma? Cek Fakta Menariknya Disini

Akan tetapi sebetulnya adalah satu tahun masa percobaan Jaya Solihin sebagai tahanan kasus penipuan yang diberikan tahun kesempatan agar terbebas bila berhasil melaluinya.

Lantas bagaimana kisah antara kakak beradik satu ini dalam menjalankan kehidupan bersama setelah 15 tahun tak bertemu?.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: