Pilkada Temanggung Diwarnai Black Campaign, Agus-Nadia: Masyarakat Jangan Terprovokasi!

Pilkada Temanggung Diwarnai Black Campaign, Agus-Nadia: Masyarakat Jangan Terprovokasi!

MELIHAT. Salah satu pengendara sepeda motor sempat melihat spanduk ditepi jalan Raya Pringsurat Temanggung-Setyo Wuwuh-magelang ekspres

Agus disebut petugas partai dan masyarakat Temanggung diminta tidak memilih Agus Gondrong.

Di sejumlah titik di Temanggung, terpasang spanduk bertuliskan ‘Temanggung Menolak Petugas Partai’. Spanduk-spanduk itu dipasang di atas baliho Agus-Nadia dengan background warna merah, warna yang identik dengan PDI Perjuangan.

Di media sosial, muncul sejumlah akun yang isinya menyerang Agus Setyawan dengan narasi yang sama. Akun di TikTok seperti @kembang.desa6775 dan akun @koncokhentel20 memposting foto-foto calon bupati Temanggung Agus Setyawan dan menyebutnya petugas partai.

“Ora pilih iki disek, mosok Temanggung meh dipimpin petugas partai (jangan pilih ini dulu, masa Temanggung mau dipimpin petugas partai),” tulis akun @koncokhentel20 dengan gambar Agus Gondrong yang diberi tanda silang di wajahnya.

BACA JUGA:DPRD Temanggung Bentuk Alat Kelengkapan Dewan Baru

“Pilkada 2024 Temanggung No PDIP, No Banteng, No Petugas Partai,” begitu bunyi postingan lain @koncokhentel20 dengan gambar yang sama.

Akun lain @kembang.desa6775 juga memposting sejumlah video Agus Gondrong dengan narasi yang sama. Narasi yang dikembangkan adalah Agus Setyawan sebagai petugas partai dan masyarakat Temanggung diminta tidak memilih petugas partai menjadi bupati. (set)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres