Daftar Pemenang Hadiah Mobil Tabungan Bank Bapas 69, Cek Apakah Ada Nama Anda?

Selasa 26-09-2023,16:38 WIB
Reporter : Huni Wejang
Editor : Nur Imron Rosadi

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Bupati Magelang Zaenal Arifin melakukan pengundian Tabungan Utama dan Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) serta Hadiah Kredit Pegawai periode ke-27 Tahun 2023 PT BPR Bank Bapas 69 Magelang.

Penarikan undian ini dilaksanakan di Ruang Joedodibroto Kantor Pusat PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Selasa, 26 September 2023.

Zaenal Arifin menyampaikan, sebagai institusi perbankan milik Pemerintah Kabupaten Magelang, tentunya Bank Bapas 69 memiliki peran strategis dalam mendorong pembangunan daerah.

BACA JUGA:Siswa PAUD Asal Kaliangkrik Menangkan Undian Mobil Bank Bapas 69

Utamanya, dalam merangsang pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui berbagai layanan perbankan yang ditawarkan.

Termasuk salah satunya pemberian layanan kredit bagi para pelaku usaha atau UMKM.

"Hal ini tentunya patut diapresiasi karena mendukung geliat ekonomi masyarakat yang sempat luluh lantak akibat hantaman Pandemi Covid-19 kemarin," kata Zaenal.

Melalui program undian tabungan berhadiah ini, Zaenal berharap, bisa menjadi daya ungkit sekaligus memotivasi masyarakat untuk mengakses layanan BPR Bank Bapas 69.

BACA JUGA:Rohmad Widodo Jabat Dirut Bank Bapas 69, Dilantik oleh Bupati Magelang

Dengan begitu, akan membawa dampak positif pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Lebih-lebih dengan adanya undian ini bisa memunculkan efek persuasif bagi masyarakat untuk lebih melek akan kesehatan finansial dan budaya menabung.

Sekaligus juga sebagai wujud perhatian serta penghargaan terhadap para nasabah yang sudah mempercayai Bank Bapas 69 sebagai mitra keuangan yang dapat dipercaya.

"Pada kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh jajaran BPR Bank Bapas 69 untuk terus meningkatkan inovasi pelayanan mengingat perkembangan teknologi yang sangat cepat, di mana saudara-saudara harus meningkatkan daya saing agar tidak tertinggal oleh inovasi lembaga keuangan lainnya," tutur Zaenal.

BACA JUGA:Marak Baliho Duet Prabowo Gibran di Magelang, Apakah Itu Melanggar?

Sementara, Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo menyampaikan, undian pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Bapas yang genap berusia 54 tahun.

Kategori :