Daftar Pemenang Hadiah Mobil Tabungan Bank Bapas 69, Cek Apakah Ada Nama Anda?

Selasa 26-09-2023,16:38 WIB
Reporter : Huni Wejang
Editor : Nur Imron Rosadi

Selain itu juga sebagai media promosi untuk mempertahankan nasabah setia dan menggaet nasabah baru di tengah persaingan bisnis perbankan yang semakin ketat dewasa ini.

"Undian ini juga dimaksudkan agar Bank Bapas 69 lebih dekat menjalin silaturahmi antara bank dengan nasabah setia. Hal ini kami nilai sangat penting mengingat keberadaan Bank Bapas 69 sebagai bank lokal milik Pemerintah Kabupaten Magelang, tidak mungkin lepas dari peran seluruh lapisan masyarakat, sebagai pangsa pasar paling potensial," ungkap Rohmad.

BACA JUGA:Gus Yusuf ke Milenial: Mendekati Tahun Politik Jangan Asal Pilih Pemimpin

Rohmad juga menyampaikan bahwa kegiatan undian tahun depan atas masukan dan saran nasabah serta pemerataan hadiah, undian akan dilaksanakan 1 kali pada pertengahan tahun 2024.

Tentunya tanpa mengurangi hadiah dengan total untuk Undian Tabungan 4 unit mobil dan 24 unit motor.

Sedangkan untuk Kredit Pegawai 1 unit mobil serta 5 unit motor dan Kredit Umum 5 unit motor.

Daftar Pemenang Undian Utama

Berikut ini daftar pemenang undian Tabungan Utama dan Tabungan Simpel dari PT BPR Bank Bapas 69

1. Rahayu dengan nomor undian 27311734 dari Kantor Kas Krasak. Rahayu berhak atas 1 unit mobil Daihatsu New Ayla warna ultra black solid DSO.

2. Tri Harini dengan nomor undian 66789311 dari Kantor Kas Borobudur Tri Harini berhak atas 1 unit mobil Daihatsu New Ayla warna white DSO.

3. Mochammad Tommy dari Menchandra AKMIL dengan nomor undian 07848. Mochammad Tommy pemenang undian hadiah kredit pegawai Bank Bapas 69, dan berhak atas 1 unit mobil Daihatsu New Ayla warna glittering silver DSO. (*/adv)

Kategori :