Serunya Menginap di Trianggulasi Glamping Magelang, Ada Kamar Bentuk Curve Sampai Nuansa Jejepangan

Rabu 04-10-2023,14:00 WIB
Reporter : Kisna Hesti Ningrum
Editor : Kisna Hesti Ningrum

MAGELANGEKSPRES -- Ada banyak penginapan yang tersedia di wilayah Mangli Kaliangkrik, salah satunya adalah Trianggulasi Glamping. Kamu bisa merasakan pengalaman menginap yang seru di sini, 

Tak hanya pemandangannya yang indah, Trianggulasi Glamping juga menawarkan kamar-kamar yang bentuknya unik, dari bentuk curve, nuansa jepang, dan camoing alami. 

Masyarakat sekitar lebih mengenal Trianggulasi ini dengan sebutan Tanggulasi, katanya sebutan Tanggulasi lebih mudah diucapkan. 

Trianggulasi Glamping terletak di Desa Mangli, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Letaknya tepat di lereng Gunung Sumbing, sehingga sejauh mata memandang akan selalu ditemui pemandangan yang menawan. 

Tempatnya tak jauh dari wisata Silancur Highland. Hanya dengan berjalan ke atas kurang lebih 500 meter dari Silancur Highland, kamu akan menemukan lokasi Trianggulasi Glamping ini. 

Wisata alam berkonsep camping dengan view pegunungan eksotis itu akan memanjakanmu matamu dari ketinggian, sehingga hampir seluruh penjuru Magelang dapat terlihat dari sana. 

Buat kamu yang sedang berwisata ke Magelang tidak boleh ketinggalan bagi kamu untuk staycation di sini.

Pasalnya dengan menginap Trianggulasi Glamping, kamu bisa menemukan keindahan-keindahan alam yang jarang kamu temukan saat di kota.

BACA JUGA: Glamping Unik Dengan View Cantik Gunung Sumbing, Staycation Jadi Lebih Asyik Di Trianggulasi Magelang

Gunung Sumbing, Andong, Telomoyo, Merapi, Merbabu, Giyanti, Menoreh, bahkan Gunung Tidar pun tampak jelas dilihat dari Trianggulasi. 

Hijaunya perkebunan sayuran segar serta sejuknya udara saat dihirup, akan menambah kesyahduan bermalam di sini. 

Selain pemandangannya yang eksotis, Trianggulasi Glamping menawarkan 9 kamar berkonsep glamour camping dengan jenis yang berbeda dan tanah untuk camping yang luas. Cukup untuk menampung lebih dari 30 tenda. 

Unik dan menarik, kata itu cocok untuk menggambarkan konsep glamping di trianggulasi ini. 

Seperti apa bentuk penginapan di Trianggulasi Glamping? Simak ulasan berikut ini: 

1. Glamping Berbentuk Curved

Kategori :