Inggil Cafe Telomoyo, Tempat Nongkrong yang Hits dan Kekinian di Ngablak Magelang

Minggu 19-11-2023,22:00 WIB
Reporter : Aisyahrun Innayyah Resti
Editor : Aisyahrun Innayyah Resti

Megahnya pemandangan alam Gunung Telomoyo yang begitu memukau sungguh memanjakan mata. Nongkrong minum kopi, menikmati rasa manis pahit  khas kopi sembari melihat pemandangan yang candu. 

Fasilitas yang disediakan Inggil Cafe Telomoyo juga sudah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai, mulai dari area parkir kendaraan, toilet, mushola dan lain-lain.

Selain itu terdapat spot foto yang instagramabele yang sayang untuk dilewatkan apabila berkunjung di cafe ini. Spot foto ini berbentuk seperti bingkai yang menyuguhkan pemdandangan langsung Gunung Telomoyo.

Cafe ini begitu indah dengan pemandangan alam yang ditawarkan, apalagi saat berkabut, pengunjung akan merasakan suasana seperti di negeri atas awan.

Menu yang ada di Inggil Cafe Telomoyo juga cukup beragam, aneka kopi dan makanannya cukup enak dan terjangkau jika dibandingkan dengan fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan.

BACA JUGA:Odekta Elvina Hentikan Dominasi Kenya di Borobudur Marathon 2023

Di sini menyajikan beragam kreasi kopi yang tidak hanya nikmat namun juga berpadu sempurna dengan pemandangan menakjubkan dari atas.

Jadi, duduk santai dan manjakan diri Anda dengan pengalaman tak terlupakan di Inggil Cafe Telomoyo Magelang.

Menu di cafe ini menyediakan berbagai makanan dan minuman mulai dari kopi robusta, arabica, manual brew, kopi susu, basic espresso, dan minuman non coffe lainya serta snack dengan harga kisaran RP 5.000,00 sampai Rp. 20.000,00.

Dengan pesona alam yang indah, beragam menu yang ditawarkan, kegiatan yang menarik, dan suasana menyejukan mata.

Tempat ini berhasil menempatkan diri sebagai ikon dalam daftar tempat nongkrong wajib bagi mereka yang berkunjung ke Ngablak Magelang.

Sebuah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan bagi pecinta kopi dan penggemar alam yang ingin menikmati keindahan serta akomodasi kota kecil yang menawan ini. (*)

Kategori :